SOEDJARWO CSB. GREEN NYUS JUARA DI PIALA JULIYATMONO

CH GREEN NYUS

Berawal Dari Kontes Pinggiran, Siap Getarkan Boyolali Cup 3

 

 

 

Diperoleh dari kontes pinggiran setahun lalu, cucak hijau Green Nyus mulai menjelma menjadi salah satu gaco yang diperhitungkan di area Solo Raya. Berkat sentuhan dan tangan dingin Soedjarwo CSB, Green Nyus telah meraih berbagai prestasi baik di even lokal maupun regional.

Bermaterikan isian lengkap dan volume keras, penampilan Green Nyus acap kali mengundang decak kagum dengan aksi getar-getar dan ngentrok habisnya. “Kalau shownya belum ada yang ngalahin di Solo, semua mengakui. Makin  bagus lawane, semakin edan maine. Fighter poll,” terangnya.

 

CH GREEN NYUS IN ACTION

 

Dalam kondisi puncak, suara ngeroll panjang lagu gereja kawin, kenari, jenggot, kapas tembak, dan wambie yang dikombinasikan dengan tembakan platuk dan cililin menjadi senjata pamungkas yang membuat mental lawan menjadi ciut.

Tak mengherankan apabila berbagai prestasi telah diraih oleh Green Nyus baik di even lokal maupun regional. “Semenjak kupegang, prestasi Green Nyus udah banyak. Di Donohudan, Camat Jaten, PJSI, terakhir di Piala Juliyatmono Karanganyar,” selorohnya.

 

 

Sebelum turun di Solo Vaganza Cup dan Piala Raja, pria asal Karanganyar ini akan mencoba kembali peruntungannya di Boyolali Cup 3. “Besok Minggu rencananya mau turun ke Boyolali Cup 3. Pengen silaturahmi sekalian jajal lawan-lawan yang belum pernah ketemu,” pungkasnya.

Selain memiliki kemasan dan hadiah menarik, kelas cucak hijau diprediksi akan dibanjiri oleh peserta dari dalam dan luar kota mengingat juara pertama kelas Arjuna Wiwaha akan mendapat bonus tiket gratis Solo Vaganza Cup.

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp