MRS ISYAFANA DARI PASURUAN, BERSIAP MENGGELAR EVEN KANJENG MAMI CUP 1


CH EXCALIBOR DAN MB KING SULAIMAN - SELVAN SF PASURUAN

Tak Pernah Absen di Piala Raja, Bersiap Menggelar Kanjeng Mami Cup 1

Mrs Isyafana dan suami dari Selvan SF Pasuruan bisa dibilang tak pernah absen di gelaran bergengsi Piala Raja. Meski 2019 lalu, pulang dari Piala Raja tanpa tropi, namun Isyafana dan suami masih wani datang lagi ke Piala Raja 2020. MB King Sulaiman dan CH Excalibor yang sering merajai even di Jatim, masih percaya diri di even-even besar.

Mrs Isyafana atau yang lebih akrab dipanggil Kanjeng Mami dari Selvan SF Pasuruan hobi burung dari 1998. Kalau mau benar-benar focus, Isyafana mengaku baru pada 2009. Selvan SF pernah punya gaco kacer bernama Putra Jatim yang mendapatkan gelar terbaik di Malang Raya pada 2013. Di 2016, Selvan SF juga pernah punya cucak hijau bernama Togel yang menyabet juara di even Piala Raja.

 

KANJENG MAMI DAN SUAMI DARI SELVAN SF PASURUAN

 

“Sekarang gaco andalan Selvan SF cucak hijau Excalibor dan murai batu King Sulaiman yang sering juara di even-even besar di Jawa Timur. King Sulaiman dan Excalibor terbilang stabil. Pialanya banyak sekali, saya sampai bingung menaruhnya,” ujar Isyafana.

Isyafana yang lebih dikenal dengan nama Kanjeng Mami cukup popular di kalangan kicaumania dari berbagai daerah. Mulai dari Jakarta, Pekalongan, Solo, Jogja, sampai Bali, banyak yang mengenalnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada 2019, untuk pertama kalinya, Kanjeng Mami dan suami datang ke Piala Raja tanpa membawa pulang tropi juara. Padahal sebelum-sebelumnya, Selvan SF Pasuruan selalu dapat tropi juara. Meski sempat sedih di 2019, namun Kanjeng Mami mengaku masih wani perih untuk datang lagi ke Piala Raja pada 2020 mendatang.

“Mami masih wani perih, Mas, meski datang ke even besar tanpa kawalan. Yang sedih itu adalah jika pas burung bagus, namun dikesampingkan sama para juri,” ujar Isyafana, yang datang ke Piala Raja biasanya sampai anak dan perawat burungnya.

 

KANJENG MAMI DAN SELVAN SF PASURUAN, NYERI JUARA 4

 

“Saat ini yang belum kesampaian adalah menggelar Kanjeng Mami Cup 1, padahal kami sudah ingin sekali mematangkannya. Setelah kasus virus corona, makin membuat kami bingung, baik untuk menggelar Kanjeng Mami atau ikut lomba. Ya, mudah-mudahan saja wabah ini segera selesai,” pungkas Isyafana.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

KATA KUNCI: ch excalibor mb king sulaiman selvan sf pasuruan piala raja kanjeng mami cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp