Mr KING DAN PRIO SUTRISNO

CERITA PRIO YANG BINGUNG, TRAH KAWAGUCI JUARA TERUS

Tak Percaya Itu Semata Karena Hoki

Gemilangnya jago-jago dari keluarga Kawaguci BF setiap kali turun di venue Viking Arena, membuat Prio Sutrisno, owner Viking Arena, mengaku bingung dan penasaran. Ia pun menghubungi langsung Mr. King, sang pemilik burung sekaligus juga breeding, untuk menanyakan “rahasia”nya.

Ya, pada Senin, 10 Juli, tepat sehari setelah event Festival Muria Batu, Prio menanyakan perihal Kawaguci Jr. Duo beserta adik-adiknya yang entah sudah berapa kali turun di Viking Arena dan tak pernah zonk.

Lebih-lebih, Mr. King kerap membuat 2, 3, bahkan 4 burung sekaligus dalam satu mobil, dan ternyata tetap mau tampil maksimal. “Saya bingung ini pak King, kenapa setiap kali bawa Duo dan beberapa adiknya ke Viking, selalu tampil baik dan kemudian bisa juara,” ujarnya saat menelepon Mr. King, tanpa banyak basa-basi.

 

 

Awalnya, Mr. King mencoba merendah dan menjawab bahwa itu semua lebih karena faktor hoki. Namun, pak Prio langsung menyanggah jawaban itu.

“Ahh, jangan begitu. Kalau hanya sekali atau dua kli itu boleh bilang hoki. Ini terus-terusan juara, masa hoki bisa begitu. Apalagi, pak King bawa beberapa burung sekaligus ibarat ditumpuk dalam satu mobil. Saya pernah coba hanya bawa dua burung saja, di lapangan tampilnya langsung berantakan tidak karuan, kok Pak King bisa,” imbuh Pak Prio makin detil menanyakan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Iya sih, kalau bawa burung, pernah sampai 4 dalam satu mobil, itu benar. Alhamdulillah juga mau tampil semua. Sesekali juga ada yang kadang kendor, itu biasa si saya kira. Namanya burung punya nyawa, bukan mesin atau robot. Tapi tidak tahu kenapa kalau dibawa ke Viking, memang banyak kerjanya. Makan ya saya jadi rajin datang ke Viking,” ujar Mr. King sambil tertawa.

Selanjutnya, Pak King mencoba menjelaskan lebih serius. “Begini Pak Prio, kalau soal dibawa satu mobil tetap mau tampil, saya kira karena burung-burung itu dirawat dalam satu rumah. Kebanyakan orang takut merawat murai batu dalam satu rumah yang sama. Kalau jago saya justru dirawat di rumah yang sama. Mungkin karena sudah biasa bareng, ya ketika di mobil berimpitan pun tidak ada masalah, tidak saling tarung.”

 

 

Kenapa trah Kawaguci gampang juara, apakah di Viking atau tempat lain, menurut Pak King, itu karena secara bibit, bobot, bebet memang bagus. “Tinggal bagaimana perawatannya, ya kalau mau praktis, sejak usia trotol ya kita kirim ke sekolah mastering. Intinya bibit sudah bagus, perawatan dan treatmen juga harus bagus juga. Sejak dini sudah diajari nyanyi oleh guru yang bagus pula.”

Mr. King mengaku bersyukur, sejauh ini anakan dari kendang breedingnya banyak yang bagus-bagus. “Tidak semua, tentu ada satu dua yang bisa dikata menyimpang, yang begini kita sisihkan, tidak dijual tentu saja. Itu yang membuat masa inden, bisa lebih lama dari perkiraan.” [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA GRAND FESTIVAL MURAI BATU @ VIKING ARENA:

 

 

 

 

 

BROSUR MASTERPIECE ARENA GOES TO LAMPUNG:

 

BROSUR THE KING OF MASTERPIECE; MASTERPIECE ARENA FEAT VIKING ARENA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR ROAD TO ANNIV. VIKING ARENA:

 

KATA KUNCI: prio sutrisno kawaguci bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp