KACER GOLOK SAKTI, PASCA MABUNG GAET JUARA 4

CERIA SANILA BC PURBALINGGA

CH Jamrud Nyaris Nyeri, Pasca Mabung Golok Sakti Raih Podium Empat

Duel sengit antara cucak hijau Jamrud melawan GP, tersaji di Ceria Sanila BC Purbalingga pada Minggu 29 Desember 2019. Kedua gaco langganan juara ini, harus saling adu ketangguhan untuk menuju tangga juara. Alhasil, di kelas A, GP milik Aji KM berhasil mengungguli Jamrud milik Jaya.

Namun, di sesi kedua Jamrud memberi perlawanan maksi. Penampilan Jamrud, lebih garang dibanding saat turun di kelas A. Akhirnya, Jamrud menyudahi pertarungan ini dengan raihan podium 1. Dari dua kali aksinya, Jamrud nyaris menang nyeri. “Insya Allah, 5 Januari saya turunkan kembali di Piala Ebod Jaya 2 Purwokerto,” ucap Jaya.

 

 

JAYA SERAYU BC, NYARIS NYERI BERSAMA CH JAMRUD

 

Hao Bukateja yang menurunkan dua murai andalannya yaitu BG dan Black Cobra, keduanya mampu menunjukkan tajinya dengan moncer di papan atas. BG raih juara dua di kelas A, sedangkan Black Cobra jadi yang terbaik di kelas B. Di kelas A, juara satu dimenangkan oleh Bima milik Icuk dari Purbalingga Wetan.

Kacer Golok Sakti milik Yadi GSP Cilacap, tampil perdana pasca rontok bulu langsung sukses raih juara empat. Kawulo Alit Saking Dusun yang dipercaya memoles Golok Sakti, mengaku puas dan bangga. Hasil pemanasan di Sanila BC ini, menjadi modal Golok Sakti untuk ikut berkompetisi di Piala Ebod Jaya 2 (5/1) dan Piala Andhang Pangrenan (2/2) yang keduanya berlangsung di Purwokerto.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Aksi perdana Golok Sakti, berhasil didokumentasikan dengan bentuk video oleh Maman burungnews yang bertugas meliput jalannya lomba Ceria Sanila BC. “Bulu masih basah, masih perlu pengkondisian agar benar-benar siap tarung,” ungkap Yadi GSP.

Rombongan branjangan mania yang hadir di Sanila BC, memastikan bakal kembali berkompetisi di Piala Ebod Jaya 2 dan tentunya turut mensukseskan Kejurnas Branjangan Nusantara pestanya branjangan mania yang berlangsung Minggu 12 Januari 2020 bertempat di Hotel Astro Sokaraja Banyumas.

 

ANWAR SANUSI, KETUA SANILA BC PURBALINGGA

 

Secara keseluruhan, even rutin yang digelar tiap akhir bulan ini berlangsung sukses dan lancar. Anwar Sanusi selaku ketua Sanila BC mengucapkan banyak terima kasih atas kesetiaan kicaumania hadir di setiap gelaran Sanila BC Purbalingga. “Mohon maaf bila ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya,”.

Selain even di atas, di bulan Januari juga ada even Anniversary Talenta Bird Arena Purwokerto (12/1), dan BGZ Jaya Cup I Wonosobo yang membuka kelas murai batu 36G dengan tiket 500 ribu juara 1 ada tambahan bonus 1 juta. BGZ Jaya Cup I diseting non teriak dengan peserta duduk manis di pinggir gantangan, dihelat Minggu 19 Januari bertempat di SMK N I Wonosobo.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KACER GOLOK SAKTI, KONCER YANG TERTUNDA

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

HAO BUKATEJA, MB BLACK COBRA DAN BG, MELESAT DI PAPAN ATAS

 

JAWARA KELAS BRANJANGAN, 5 JANUARI TAMPIL DI PIALA EBOD JAYA 2

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ceria sanila bc purbalingga cucak hijau jamrud kacer golok sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp