KNI JOGJA. SELALU SIAP RAMAIKAN KELAS KONIN

CERIA RAMADHAN BERSAMA NEW SADEWA

Dihadiri Komunitas Konin dan LB Upin Ipin dari Indramayu

Gantangan Pasar Burung Balecatur Gamping kini kembali aktif menjadi salah satu tempat melatih burung. Sebelumnya Heri Gamol ketua panitia sukses mengelar lomba bersama Ronggolawe. Namun cukup lama vakum, Kini Heri Gamol, Cahyo dan kawan-kawan bekerja sama dengan New Sadewa, mengandeng juri-juri muda independen menggelar even Ceria Ramadhan Bersama New Sadewa pada hari Kamis, 7 Juni 2018.  Even ini mendapat dukungan positif dari kicaumania, khususnya dari komunitas konin Yogyakarta.

 

 

YUS CALVIN, PENASEHAT

 

Heri Gamol selaku ketua panitia pun mengaku cukup optimis dan puas. Sosialisainya memang masih kurang, ke depan kita akan lebih aktif lagi mensosialisakan biar kawan-kawan juga tau gantangan ini sudah kembali aktif.

Penjurian memuaskan sesuai harapan. “Sejak awal memang kita sudah bilang sama rekan-rekan  motto kita. Kejujuran adalah kesederhanaan yang mewah, juri harus bisa memegang amanah yang telah diberikan,” turur Heri Gamol.

 

PANITIA. EVEN RUTIN SETIAP KAMIS & SABTU

 

Secara rutin Latber akan di adakan setiap hari Kamis dan Sabtu pada sore hari. Jadi kawan-kawan yang ingin melatih burung, atau memanaskan untuk menuju even yang lebih besar bisa datang hari Kamis dan Sabtu.

Komunias Konin Jogja yang dikomandani Raden Jos selaku ketu KNI Jogja juga mendukung positif dengan dibukannya kelas konin. “Kami dari KNI Jogja siap memberikan dukungan dan datang kepada siapa saja yang mau membuka kelas konin. Bahkan kini kita sudah berkomunikasi dengan komunitas Magelang dan Purworejo. Bila ada EO yang membuka kelas konin teket cukup gede kita semua siap merapat,” jelas Raden Jos.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Dua kelas konin juara 1 berhasil diborong oleh Banjir Bandang milik Setyawan. Di kelas Konin 20 Banjir Bandang unggul atas Blitz Konin milik Koko Saputro dan Ak 47 milik Konco Konin. Di kelas Konin 10 giliran Baracuda milik Dhika dan Super Max milik Agung yang menjadi korban Banjir Bandang.

Love bird Upin Ipin milik Bos Kukuh dari Indramayu juga hadir. Upin Ipin burung yang sudah sering langganan juara di Indramayu berhasil mencuri poin juara 1 di kelas love bird Bebas Aksi Ceria. Untuk meraih podium atas Upin Ipin pun harus berjuang keras menyisihkan lawan tangguhnya Sakura milik Yanto Yuni yang sejak awal terus menempel ketat.

 

LB UPIN IPIN DARI INDRAMAYU SIAP BERLAGA DI JOGJA

 

“Upin Ipin ini burung Bos Kukuh dari Indramayu, belum lama dikirim ke Jogja untuk main di sini. Masih penyesuaian cuaca, di Indramayu kan cuaca panas beda dengan di Jogja,” seloroh Kiki kania yang dipercaya.

Heri Gamol selaku ketua panita diakhir lomba mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangannya.

 

 

KONIN. BANJIR BANDANG  BORONG JUARA 1

 

CAHYO SEKRET. DIAKHIR LOMBA RAYAKAN  ULTAH

 

 

SUPER DOME. JUARA 1 KELAS BALIBU SADEWA

 

8. NIKO ATAU LEBIH DEKENAL RADEN JOS, SIAP GERUDUK KELAS KONIN

 

TEMPAT RAWAT BURUNG. NYAMAN DAN DAN LUAS

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: new sadewa jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp