CENTER POINT JOGJA. SUKSES DI MAGELANG, SIAP KE PANTURA

CENTER POINT JOGJA

Juara Single Fighter di Ngluwar Magelang, Siap Turun di Luar Kota

 

 

 

Setelah lama tertidur, Center Point Jogja bangkit dan langsung merebut gelar juara single fighter di Ngluwar Berkicau Magelang, Selasa 28 Maret 2017.

Sebelum menang di Magelang, nama Center Point Jogja sempat disegani karena kedasyatan para jagoannya, khususnya di kelas kenari. Kini kembali turun lapangan, langsung membuat gebrakan.

Masih tetap konsisten seperti dulu, bermain di kelas kenari. Menurunkan tiga jago kenari yaitu Seruling Dewa, Bagong dan Dancer. Dari ketigaknya mampu mengantarkanya meraih juara Single Fighter.

Seruling Dewa sukses raih juara 1 kelas standar bebas. Penampilan Seruling Dewa benar-benar sangat tenang, gaya satu titik, sesekali membuka ekor, kepala goyang kanan kiri. Itulah salah satu kelebihan yang dimiliki. Maka tak heran bila akhirnya para juri pun memberikan hadiah koncer A.

Kenari Bagong juga tak mau kalah, Bagong ditunkan langsung tancap gas, sukses berada terdepan. Di kelas kenari kecil Dancer juga memberikan perlawan ketat pada lawan. Sayang pada babak akhir Dancer sedikit kendor sehingga haru puas di posisi kedua.

Center Point Jogja berikutanya kembali akan menurunkan jago-jagonya di luar kota. Minggu, 2 April akan mencoba turun di Kendal, kemudian berlanjut Piala Walikota Semarang dan Piala Bupati Cup Batang Pekalongan.

“Kalau melihat kerjanya rasanya optimis bisa kembali meraih juara. Mudah-mudahan besok mau kerja maksimal dan terpantau. Dulu sering ke Pantura yang kebetulan beberapa jagoan kita dibeli pemain sana. Semoga bisa sukses lagi,” ungkap Angga, salah satu punggawa di Center Point Jogja.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: center point jogja angga center point jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp