TEMOX DAN CENDET WESTERLING. BANGGA BISA SAPU BERSIH DI GRESIK

Cendet Westerling Obok-Obok Gresik, Cokrik Lanjut Soeharto

SEMEN INDONESIA CUP 20 MARET

 

 

 

 

Mr. Temox dari Pati mengaku sangat puas, puas-sepuasnya. Bagaimana tidak, salah satu andalannya cendet bernama Westerling juara 1 dua kali, alias nyeri, dari dua kelas yang dibuka oleh panitia Semen Indonesia Cup PBI Gresik.

“Mohon maaf sebelumnya, juara itu sudah biasa. Tapik ini di Gresik, evennya juga mentereng dan prestise. Gresik dan Jawa Timur itu kan kandang macannya cendet. Juara di sini jelas memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri.”

 

 

Selain Weseterling, beberapa burung lain juga berhasil menyabet juara 1 sampai dua kali. Seperti cucak hijau Gimbal milik Fasikh, dan kenari Huru Hara milik H. Anwar.

Juara umum team dalam laga yang diikuti 1.356 kontestan ini diraih tuan rumah, Cokrik BC yang populer dengan cucak hijau Cokrik. "Cokrik kita siapkan ke Soeharto cup, jadi hari ini tak diturunkan, saya turunkan jago lain,"kata H. Sabran, ketua Cokrik BC.

 

 

KJ Said sebagai ketua PBI Gresik, atas panitia menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan luar biasa, baik kicaumania Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, dan khususnya Gresik dan sekitarnya.

“Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, kami tunggu masukkan untuk perbaikan di even berikutnya.”

Ini memang even perdana bagi PBI Gresik yang diketuai KJ Said, SH. Namun, ternyata langsung sukses, baik dari sisi kehadiran peserta, maupun dari pelaksanaan yang rapi, lancar, dan tertib tanpa teriak.

 

BAMBANG HONDA. EVEN 10 APRIL, PESANAN SUDAH TEMBUS SERIBUAN

 

Bambang Honda yang memimpin Duta Kapolrescup 2 Bojonegoro juga semakin banyak mendapatkan dukungan untuk even 10 April besuk. Selain kemasan menarik, hadiah juga dijamin utuh, khas PBI. Sepeda motor bisa dibawa pulang bagi yang beruntung.

“Pesanan tiket sudah tembus seribuan. Kelas love bird sudah ludes terpesan, bahkan untuk kelas tambahan juga sudah mau habis. Murai Batu, Cucak Hijau, dan Kacer, juga sudah menipis. Kalau tak mau ketinggalan, segera pesan tiket saja.”

 

 

HASIL KEJUARAAN LENGKAP SEMEN INDONESIA CUP I

 

BROSUR TERKAIT:

KEBOKICAK JOMBANG, 27 MARET

MAEZTRO JOMBANG, 3 APRIL

KAPOLRES CUP SRAGEN, 3 APRIL

KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO, 10 APRIL

PIALA BUPATI JEPARA, 17 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP KOPASSUS SOLO, 24 APRIL

KLI CUP SOLO, 8 MEI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp