SUASANA LOMBA DI KELAS MURAI BATU CROOFLE PADA CENDET VAGANZA DI GANTANGAN THE SULTAN.

CENDET VAGANZA THE SULTAN MALANG + DATA JUARA SEMENTARA

Singo Edan Juarai Kelas Murai Batu Sultan, Pangeran Sabrang Juara Murai Batu Croffle

Singo Edan milik Yus YNWA berhasil menyabet gelar juara pertama kelas murai batu Sultan pada gelaran Cendet Vaganza di Gantangan The Sultan, Malang. Sementara Pangeran Sabrang mampu menjadi juara di kelas pembuka murai batu Croffle.

Gelaran Cendet Vaganza yang digagas oleh gantangan The Sultan mampu menyedot peserta dari berbagai daerah, bahkan ada peserta dari Sumenep Madura datang rombongan dengan membawa 1 unit armada bis dan juga banyak yang datang dengan mobil pribadi.

 

 

SINGO EDAN DAN PEGASUS PEMENANG KELAS UTAMA MURAI BATU SULTAN.

 

Kelas cendet yang melombakan delapan kelas mampu terisi penuh pada semua kelas. “Antusias peserta sangat besar, makanya banyak sekali cendeters yang hadir pada hari ini. Bahkan saya sendiri membawa Sembilan amunisi,” ujar Rosi, perwakilan dari tim Abang Adek SF Bangkalan Madura.

Di kelas pembuka murai batu Croffle yang main duluan, berhasil disabet oleh Pangeran Sabrang gaco Abah Wilson dari SKM/Wilson BF dan bersaing dengan Pegasus milik Rey dari Sisik Merah SF yang menempati posisi dua dan Pojur gaco H Udik DRT berada di posisi tiga.

 

ABAH WILSON MENGHANTARKAN PANGERAN SABRANG JUARA MURAI BATU CROFFLE.

 

Bertarung kembali di kelas murai batu kelas utama, Rey mempersiapkan Pegasus dengan semaksimal mungkin dan hasilnya mampu kembali menempati posisi dua besar. Pemenang di kelas tersebut diraih Singo Edan milik Yuss YNWA dari Malang dan Batosay gaco H Wiwid HD juga dari Malang berada di tempat ke tiga.

“Hari ini saya hanya membawa satu burung yaitu Pegasus, yang akan saya turunkan di kelas murai batu Croffle dan murai batu Sultan. Puji Tuhan dari dua kelas yang dimainkan Pegasus semuanya mendapatkan berkat dengan menempati posisi juara 2 pada dua sesinya,” girang Rey yang langsung cabut pulang karena hanya main dua sesi.

 

REY (TENGAH) MEMBAWA PEGASUS MERAIH DUA GELAR JUARA KE DUA DI KELAS MURAI BATU.

 

Sementara di kelas cucak hijau 666 A mampu dimenangi Mulai gaco H Fajar dari Putra Amin Jaya diikuti Excalibor dan Ronggolawe. Di kelas cendet Vaganza A, Black Mamba gaco H Danang FNP dari Duta Liar Party mampu menjadi yang terbaik dan beradu nagen dengan Batik Madrim milik Rio Putra dari Santet SF Banyuwangi dan Panglima gaco Vibi dari Cendet Malang Bangkit.

Berikut Data Juara sementara even Cendet Vaganza The Sultan yang berlangsung hari Minggu, 04 September 2022:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MULIA MEMENANGI KELAS CUCAK HIJAU 666 A.

 

TOP GUN GACO ABAH TATUK JUARAI KELAS KACER BATTLE.

 

BATIK MADRIM RUNNER-UP CENDET VAGANZA A.

 

SENOPATI GACO BERLY JUARA DI KELAS MURAI BATU DENPAL A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: cendet vaganza the sultan malang singo edan pangeran sabrang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp