SUPERMAN SUKSES MENDOMINASI


CENDET PARTY-SUBDENPOM BC JEMBER

Cendet Main 6 Sesi, Superman dan Hiroshima Bersaing Sengit, MB Hero Come Back

Sesuai tema gelarannya, pemain cendet berpesta di even Cendet Party feat Subdenpom BC Jember (21/11). 6 kelas cendet yang dibuka panitia, semuanya berhasil digelar dengan peserta membludak. Superman berhasil ukir hattrik, dan Hiroshima bawa 5 tropi kejuaraan.

Ramainya kelas cendet di Jember akhir-akhir ini, membuat tokoh-tokoh cendet di Jember tergugah hatinya untuk memberi ruang pemain cendet berpesta. Tokoh-tokoh itu diantaranya Deni Achmad, Lohan Maulana, Ipung, Hendrik, Lihin Ramayana, dan beberapa pemain cendet di Jember.

 

 

PANITIA DAN JURI EVEN CENDET PARTY

 

Untuk mewujudkan keinginannya itu, tokoh-tokoh cendet itu akhirnya memutuskan menggelar even bertajuk Cendet Party. Untuk arena dan juri, mereka memilih Subdenpom BC. Selain penjuriannya diakui fair play, tempatnya juga sangat mendukung.

Pada Minggu, 21 November 2021, even Cendet Party akhirnya digelar tepat pukul 11. 00 WIB. Meski cuaca kurang mendukung karena hujan dari pagi sampai sore, tapi antusias kicaumania patut diacungi jempol, terutama pemain cendet yang membludak di even ini.

 

 

Superman milik Dedy Bedors yang sempat menolak tawaran 100 juta, tampil dahsyat dalam kesempatan ini. Dari 6 sesi yang diikuti Superman, cendet andalan kota Jember sejak 5 tahun silam ini berhasil membawa pulang juara 1, 1, 1, 5, 6, dan hanya sekali zonk di kelas CPM B Karena kalah TOS.

Aksinya masih tetap menawan dengan gaya sembur langitnya sambil membawakan lagu roll tembak ditunjang speed yang ciamik. Volumenya juga makin lantang seiring bertambahnya usia, dan kebetulan bulunya masih gress usai mabung.

 

HIROSHIMA BUKTIKAN KESETABILANNYA MAIN 6 SESI

 

Dengan hasil mendominasinya, Superman kembali menjadi cendet terbaik dalam gelaran Cendet Party kali ini. “Baru ini Superman main 6 sesi. Saya salut kepada teman-teman cendet yang membuat even seperti ini. Hasil ini menjadi tolak ukur bagi saya untuk mengetahui kekuatan Superman. Ternyata main 6 sesi, Superman selalu tampil membanggakan,” ujar Dedy Bedors yang membidik even Bali Fiesta bersama Superman.

Selain Superman, ada juga gaco yang tampil stabil dalam 6 sesi. Gaco itu adalah Hiroshima milik Ivan dari Soponyono. Cendet yang Ivan beli dari Anton Ananta dengan mahar 15 juta ini, berhasil memetik kemenangan sebagai juara 2, 2, 3, 3, 3 dan hanya sekali zonk di kelas Djember.

 

SADIS BERI BUKTI KUALITASNYA MASIH TERUJI

 

“Meski belum bisa bawa juara 1, tapi hasil ini tentunya sangat membanggakan bagi saya. Yang membuat saya bangga, selain tampil stabil dalam 6 sesi, Hiroshima tadi bisa mengimbangi lawan-lawannya yang notabene sudah level nasional seperti Superman dan Sadis. Semoga ke depannya Hiroshima bisa juara 1 saat bertemu lawan-lawan yang menjadi idola para cendet mania,” harap Ivan yang membidik latpres Jum’at Manis Cimantul BC (26/11).

Selain kelas cendet yang tersaji sengit, kelas murai batu dan cucak hijau juga tak kalah sengitnya di even Cendet Party kali ini. Meski pesertanya tidak full gantangan, tapi tensi persaingannya sangat panas. Murai batu Hero milik Nanang dari DKS 86 BC yang tampil perdana pasca mabung, berhasil keluar sebagai burung terbaik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hero termasuk murai batu yang patut disegani di wilayah Jember. Selain kinerjanya yang terbukti stabil setiap berlaga, gaya Hero juga kekinian yaitu sujud sambil muntah isian. Pada kesempatan ini, Hero sukses ukir juara 1, 1, dan 4 dari 3 sesi yang diikutinya.

“Ini main perdana setelah 3 bulan proses mabung. Tadi sesi pertama kerjanya masih kurang ganas, setelah itu baru kerjanya bagus dari awal sampai akhir. Nanti akan saya mainkan lagi di laga M1 Subdenpom BC awal Desember,” ucap Nanang.

 

MB HERO KEMBALI KIBARKAN BENDERA DKS 86 BC

 

AR dari Karang Bayat yang hadir dalam even ini membawa murai batu Rengganis, akhirnya bisa pulang dengan senyum merekah. Rengganis yang Minggu lalu merajai even KHI Premium ini, masih bisa membawa kemenangan sebagai juara 2 dan 5.

Performa Rengganis yang dibilang murai batu kosnlet ini memang gagal maksimal. Kendati demikian, Rengganis masih mampu mencuri perhatian juri Subdenpom BC dengan tonjolan-tonjolannya yang dibawakan panjang-panjang. “Faktor cuaca sangat mempengaruhi performa Rengganis hari ini. Burung ini akan bagus kalau cuaca panas. Tadi sama sekali tidak bisa jemur. Sudah mau tampil saja, saya sudah senang,” jelas AR yang akan turun di latpres Jum’at Manis Cimantul BC.

 

MB RENGGANIS MASIH BELUM PERNAH ZONK

 

Sementara di kelas cucak hijau, Pejuang Rupiah andalan Yudha Bursa terpilih sebagai burung terbaik usai keluar sebagai juara 2, 2, 5, 5. Hasil ini tentunya membuat Yudha bangga, karena Pajuang Rupiah masih menjadi langganan burung terbaik di arena Subdenpom BC.

“Tadi sebenarnya kerjanya kurang maksimal, mungkin karena cuaca yang kurang mendukung. Walaupun belum bisa bawa juara 1, tapi sudah mau tampil terus, saya sudah senang,” kata Yudha Bursa yang pada kesempatan ini juga menjajal cucak hijau yang baru Ia beli.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas kacer, Musafir milik Helmi dari D’Barokah SF, akhirnya terpilih menjadi burung terbaik setelah sempat dihalang-halangi oleh Angel polesan Cavel yang di laga ini meraih juara 2 dua kali. Mengantongi juara 1 di sesi Djember, Musafir yang gagal naik podium di kelas CPM, akhirnya mengunci gelar terbaik di kelas Bintang meski menempati posisi runner up.

Kenari Micro milik Yoga Al Canary yang dijoki Zaki, juga menjadikan laga ini sebagai come backnya setelah selesai melalui proses mabung. Turun di kelas bebas dan kecil, Micro akhirnya terpilih menjadi terbaik di kelas kenari kecil setelah mengantongi juara 1 dan 2. Sementara di kelas bebas, gelar burung terbaik dibawa pulang oleh Casanova andalan Ipan dari KPK Bondowoso.

 

PEJUANG RUPIAH MULAI STABIL

 

Di akhir laga, panitia Cendet Party mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania khususnya cendet mania. “Kami sebagai penyelenggara mengucapakan banyak terimaksaiah atas dukungan dan partisipanya dalam gelaran Cendet Party kali ini. Jika ada kekurangan dan kesalahan, kami mohon maaf. Kami sebagai pecinta cendet, tadi sangat terhibur dengan penampilan cendet-cendet milik teman-teman. Semoga ke depannya akan ada lagi even-even cendet seperti ini,” ujar Lihin mewakili rekan-rekannya. [VILMANZ]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KC MUSAFIR BAWA TROPI BURUNG TERBAIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

BERES MABUNG KENARI MICRO LANGSUNG MENGAMUK

 

CASANOVA JADI TERBAIK DI KELAS KENARI BEBAS

 

 

GAJAH MADA KEBAGIAN PODIUM PUNCAK

 

TIK TOK MENANGI KELAS LB FIGHTER

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: cendet party superman hiroshima subdenpom bc hero rengganis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp