Double Winner. Panglima SF dengan gaco Cendet Mandala dan Picolo yang sukses di 1st Anniversary GSM


Cendet-cendet Kota Reog bersaing Sengit di 1st Anniversary GSM Madiun, Mandala Juaranya

Nggak dipungkiri, kian hari, kualitas Cendet-cendet asal Ponorogo terus meningkat kualitasnya. Setidaknya saat bersaing di aneka lomba di kawasan luar kota dalam area karesidenan Madiun. Salah satunya Cendet Mandala. 

Catatan prestasi anyar bulan ini ditorehkan Mandala, Cendet milik Adi/Ronni dari Panglima SF kota Reog Ponorogo, Jawa Timur dengan mencetak double winners atawa nyeri juara 1 di dua kelas berbeda, 1st Anniversary GSM Madiun, Minggu (28/7/2019). 

 

 

 

Dikawal langsung oleh pemiliknya, Mandala langsung menyodok di posisi 1 kelas Cendet BNR yang merupakan kelas pembuka di kelas Cendet. Di Kelas ini, Harus bersaing sengit dengan Picolo, yang merupakan rekan satu tim Mandala dan Cendet Pemuda milik Ivan Kita Jaya asal Oren Team, yang juga berasal dari Ponorogo.

Dalam ketatnya persaingan, mengingat rival paling ganasnya, Pemuda, termasuk Cendet bintang yang juga rajin mengukir prestasi di berbagai lomba, kali ini Mandala tetap mampu menguasai keadaan. Mandala tengah dalam kondisi prima, tampil cukup stabil hingga berhak atas juara 1 kelas BNR. Wal hasil podium 1 pun direngkuhnya, sedangkan posisi kedua di duduki Picolo, dan Pemuda wajib puas tuntas di posisi ketiga.

 

Piagam kejuaraan yang diraih Cendet-cendet Panglima SF Ponorogo

 

Memasuki leg kedua saat hari mulai gelap, di kelas Cendet JBI Mandala kembali moncer. Kali ini ia berhasil meredam aksi ganas "muntahan peluru panas" Suwar Suwir milik Fikar dan Dongkrak milik Mr. KJ dari Madiun. Kemenangan dua sesi ini pun menggenapi gelar double winners yang diraih Mandala.

"Ini menambah bukti bahwa Ponorogo tidak bisa diremehkan kualitas Cendet-cendetnya. Dan sudah saatnya Cendet Ponorogo sering tampil di pentas luar kota agar semakin dikenal kualitasnya," pungkas Ronni penggawa Panglima SF, Ponorogo. 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anniversary gms madiun lomba burung madiun cendet mandala panglima sf ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp