PARA PENGAWAL MURAI BATU ARUM JAYA, DOUBLE WINNER

CEMARA CUP FEAT 1TH RESTU SF TUBAN, #1

MB Arum Jaya, Bobo Boy, Mocin dan Joker Naik Podium Puncak Bergantian

Di kelas murai batu, para gaco bergantian menduduki posisi puncak secara bergantian. Arum Jaya milik Mr Imron menguasai Kelas Anniversary, Bobo Boy berkuasa di Kelas Cemara, Mocin milik Mr Djavid MMM berkuasa di Kelas VIP G25, sementara Joker berkuasa di Kelas Mania. Di antara gaco-gaco itu, hanya Arum Jaya dan Bobo Boy yang terlihat nyaris double winner.

Even Cemara Cup Feat 1 Tahun Restu SF, Minggu, 20 Desember 2020, yang digelar di lapangan Kompi 521 Tuban boleh dibilang adalah pestanya para cendeters Indonesia. Meski begitu, kelas lain, seperti murai batu dan cucak hijau, jumlah pesertanya tak kalah banyaknya.

 

 

MURAI BATU BOBO BOY, TOP PERFORMANYA

 

Di gelaran yang dikomandani Mr Agus Burhan tersebut, kelas murai batu menyajikan persaingan yang sangat seru. Di kelas Murai Batu Anniversary Arum Jaya milik Mr Imron dari Duta Anniversary Kedungadem BC Bojonegoro menduduki posisi tertinggi. Di posisi 2 ada Bobo Boy milik Mr Hary, sedang di posisi 3 ada Empu Gandring milik Gus Mad MMS.

Bobo Boy yang di sesi Anniversary menduduki posisi 2, di sesi Cemara duduk di posisi puncak, sedang posisi 2 dihuni Gladiato milik Mr Ali, dan di posisi 3 ada Rubicon milik Mr Dhany.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi  Murai Batu VIP G25, Mocin milik Mr Djavid dari Duta Murai Mania Mojokerto terlihat tampil mencolok sejak awal digantangkan. Ia punya gaya show sujud disertai materi burung-burung keci yang menggoda hingga mencuri perhatian para juri. Koncer 1 mutlak pun akhirnya diperoleh Mocin.

“Mocin baru saja selesai mabung, baru sekitar 2-3 Mingguan, Mocin mengikuti lomba. Ya, mudah-mudahan Mocin bisa makin membawa nama baik Djavid BF Mojokerto dan MMM-lah,” ujar Djavid, Ketua Murai mania Mojokerto, yang pada 14 Pebruari 2020 bakal menggelar anniversarynya yang ke-2, yang bakal digelar di Lapangan Tembak Yonif 503, Mojosari, Mojokerto.

 

MMM JUARA UMUM BC DAN JUGA GACONYA JUARA 1 DI SESI VIP

 

Di kelas Murai Batu Mania, ganti Joker milik Pak Moch yang menduduki podium puncaknya. Diikuti Arum Jaya milik Mr Imron dari Bojonegoro. Nyaris mencetak double winner, pemilik Arum Jaya mengatakan gaconya layak mendapatkan gelar murai batu terbaik di gelaran yang menerapkan protokoler yang ketat tersebut.

“Arum Jaya layak mendapatkan predikat Murai Batu terbaik, sebab gaco yang lain yang juga nyaris double winner saya dengar tidak mengambil gelar itu, tapi entahlah, panitia yang mengetahui pastinya. Tapi, tidak apalah, yang penting Arum Jaya terbaik bagi kami,” ucap Mr Alam yang ikut mengawal gaco ini.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Menurut Mr Alam yang membawa nama PB2K Bojonegoro, teamnya sebenarnya punya dua gaco andalan, yaitu murai batu Arum Jaya dan Sultan. Hanya saja Sultan mainnya cenderung dua minggu sekali.

“Arum Jaya prestasinya lumayan banyak, burung ini juga pernah mendapatkan banyak penawaran, tapi masih di angka 50 juta. Karena masih sayang, maka kami belum melepasnya,” pungkas Mr Alam. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA CEMARA CUP  FEAT 1TH RESTU SF TUBAN, KLIK DI SINI

 

MB EMPU GANDRING DARI MMS MASIH MEMBANGGAKAN

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

KATA KUNCI: cemara cup feat 1th restu sf tuban mb arum jaya bobo boy mocin joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp