PANITIA CASTER BC. LOMBA TIAP SELASA, KAMIS, SABTU

CASTER BC BANDUNG JAWA BARAT

LB Paud Nom Nom Jr & Kenari Enduro Nyeri

 

 

Caster BC menggelar kontes khusus love bird dan kenari pada Kamis 11 Mei. 3 kelas love bird dewasa juara dibagi, sementara pada 4 kelas Paud, dua di antaranya direbut Nom Nomr Jr. Dari 4 kelas kenari, dua di antaranya juga diborong Enduro.

Caster BC rutin menggelar kontes tiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu di di Jalan Ibrahim Aji Gang Kasturi 2, Cicadas Bandung. Hanya dua jenis burung yang dilombakan, yaitu love bird dan kenari.

 

SUASANA LOMBA CASTER BC

 

Di kelas love bird Caster, Bhuraonk milik Bwok dari BNC mampu meraih juara pertama. Selanjutnya di kelas Bintang A, Biduray milik H Cahya dari BK 106 BF berhasil menjadi juara. Sementara itu Up To U milik Pink dari Sajuta SF mampu memenangi kelas Bintang B.

Nom Nom Jr mampu menang dua kali di kelas Paud Elite dan Bintang A. Dua kelas lainnya Bintang B dan Favorit, juara dibagi antara Bedjo dan Sadewa.

Kenari Enduro milik Arias SF dari Sindang Jaya tampil dominan dan merajai kelas Caster dan Bintang B. Pada dua kelas kenari lainnya, Gun and Roses milik Andry Sony dari Narupa SF dan Seruling milik Yoyo berhasil meraih posisi puncak.               

 

JUARA UMUM 1 LOVE BIRD

 

Abah Kurnia dari Caster BC menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari para kicaumania Bandung raya. “Kami mengundang dan mengingatkan, selalu datang ke sini tiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu mulai jam 11.”

 

JUARA KONTES CASTER BC BANDUNG 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H CAHYA – BK 106 BF. LB BIDURAY JUARA 1 BINTANG A

 

ASEP – BRAGA BC. LB AKUNG JUARA 3 BINTANG A

 

YOGI PASIR LEUTIK. LB NIPAM JUARA 3 PAUD BINTANG A

 

SANJAYA – ROBEK BC. LB INDRY JUARA 3 PAUD BINTANG B

 

JUARA UMUM 2 LOVE BIRD

 

JUARA UMUM 3 LOVE BIRD

 

JUARA UMUM 4 LOVE BIRD

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK INDUKAN, ANAKAN, & BURUNG LOMBA

KATA KUNCI: caster bc bandung jawa barat nom nom jr enduro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp