PANITIA & JURI. TERIMA KASIH ATAS SUPORT KICAUMANIA

CARICA CUP I WONOSOBO

Kacer Oasis Ngejos, Di Bayang-Bayangi Obama, Sahabat BnR Wonosobo Juara Umum

Wajah Benz Wira dan Mbah Gimbal dari Purworejo All Star, tampak berseri-seri saat dijumpai di even Carica Cup I Wonosobo yang berlangsung Minggu 24 Juni lalu. Maklum saja, gaco anyar di kelas kacer yang bernama Oasis tampil ngejos di tampilan perdananya.

Oasis yang bermaterikan lagu gereja tarung dengan diselingi lagu jalak suren, lajunya tak terbendung oleh lawan-lawannya. Walau belum lama dipoles, namun Oasis berhasil jadi yang terbaik. “Baru beberapa hari saya pinang, masih perlu polesan,” ucap Benz Wira yang diamini Mbah Gimbal.

Mbah Gimbal yang dipercaya memoles Oasis yang memiliki materi di atas rata-rata, mengaku optimis kedepannya bakal menjadi kacer tangguh dan bisa turut mengibarkan nama Purworejo All Star di berbagai lomba di tahun 2018 yang makin padat jadwalnya.

 

 

MBAH GIMBAL DAN BENZ WIRA, KACER OASIS, AMUNISI BARU LANGSUNG NGORBIT

 

Aksi memukau Oasis, mampu di bayang-banyangi Obama. Gacoan milik Eko Brotz AZP BF dari Wonokerto Wonosobo yang lagi naik daun dan sempat diincar Benz Wira dan sejumlah kacermania, harus puas duduk di peringkat dua di bawah Oasis.

Eko sang empunya, mengakui keunggulan Oasis dan memberikan selamat kepada Benz Wira dan Mbah Gimbal. “Oasis, layak jadi yang terbaik. Seperti mesin diesel, makin lama makin ngotot. Bangga bisa bersanding dengan Oasis,” tutur Eko Brotz yang siap hadir di Piala Kamandaka Purwokerto (1/7) & tentunya hadir di Bupati Cup 2 Banjarnegara (15/7).

 

MR G DT KAPOLRES CUP 2 KEBUMEN, 8 JULI DITUNGGU KEHADIRANNYA

 

Mr. G Kebumen yang akan punya gawe Kapolres Cup 2 Kebumen pada Minggu 8 Juli, tampak hadir di Carica Cup I. Demi suksesnya Kapolres Cup 2 yang berhadiah wah dan trophy exclusive di semua kelas, Mr. G dan rekan-rekan terus rajin sambangi lomba.

Walau even kurang dua pekan lagi, Mr. G mengaku terus mendapat dukungan dari kicaumania berbagai kota. Tak pelak, pesanan tiketpun terus mengalir deras. “Mumpung stok tiket masih tersedia, seyognyanya cepat mendaftar kebagian tiket box. 8 Juli, saya tunggu di Kebumen,” undang Mr. G.

 

 

Pikacu BC yang merupakan komunitas pecinta cendet dari Wonosobo hadir full team, dan mendapat penghargaan sebagai team terkompak dan tersolid dari panitia Carica Cup I yang diberikan oleh Gus Ram. Selain mendapat penghargaan, Pikacu BC berhasil menang nyeri bersama cendet Serdadu.

Husny Oefa Wae dan rombongan Bazzoka BC yang akan menggelar lomba dengan tajuk Launching Gantangan Bazzoka Bird Club pada Minggu 1 Juli bertempat di Padepokan Munggang Atas Kalibeber, turut hadir dan sukses menempatkan sejumlah murai batu andalannya di papan atas.

 

SAHABAT BnR WONOSOBO, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Maratus dan Jamaica, love bird hasil breeding dari SUN Wsb milik Slamet Sun dari Wonosobo, berhasil masuk papan atas. Maratus dua kali masuk podium tiga, sedangkan Jamaica yang mempunyai kekean panjang dan rajin jadi yang terbaik di kelas Paud Ebod Jaya.

Sahabat BnR Wonosobo yang dipimpin Andi Sahara dan Kukuh Penjaz, berhasil keluar sebagai juara umum bird club. Sejumlah gaco handalnya, sukses menempati peringkat atas di berbagai kelas yang diikutinya. Sedangkan juara umum single fighter, diraih Oemah LB dari Purwokerto.

Secara keseluruhan, even gawenya Ronggolawe Nusantara DPC Wonosobo ini berjalan lancar dan sukses gaet sekitar 1.015 kontestan yang datang dari berbagai kota.  Gus Ram, SH, MKD selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan kehadiran kicaumania, dan meminta maaf bila ada kekurangan selama jalannya lomba.  

 

DATA JUARA CARICA CUP I WONOSOBO, KLIK DI SINI

AGENDA LOMBA & BROSUR, LIHAT DI SINI

 

Lihat burung mau tampil bagus dan stabil, pasti langsung ingat    MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PIKACU BC WONOSOBO, 22 JULI GELAR LOMBA

 

 

SLAMET SUN WSB, ORBITKAN HASIL BREEDING SENDIRI

 

NANANG DAN IPIN, MASIH TANGGUH DI KELAS JENGGOT

 

SMK N I WONOSOBO, SIAP GELAR LOMBA, TUNGGU TANGGAL MAINNYA

 

ANTO SKC DAN GUS RAM, DUET RONGGOLAWE DPW KEDU DAN DPC WONOSOBO

 

 

PANJUL CAHAYA PERDANA SF, 15 JULI MANTAP MENUJU bUPATI CUP BANJARNEGARA

 

EKO BROTZ, OBAMA KOKOH DI PUNCAK, 1 JULI TAMPIL DI PIALA KAMANDAKA

 

KMWB, SELALU KOMPAK DAN SOLID

 

DT LAUNCHING GANTANGAN BAZZOKA BC WONOSOBO, DIHELAT 1 JULI

KATA KUNCI: carica cup wonosobo mr.g benz wira oasis sahabat bnr wonosobo cahaya perdana anto skc gus ram pikacu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp