PANITIA POP PEDAN. RABU 9 MARET, KAMI TUNGGU

CARI BURUNG PROSPEK HARGA MIRING, YUK KE POP PEDAN 3 MARET

 

 

 

Supri Pedan dan kawan-kawan akan kembali menggelar latpres POP Pedan, pada Kamis 3 Maret 2016 besuk. Lokasi gantangan POP juga gampang dijangkau, di belakang kantor PKK Kecamatan Pedan, Klaten.

Kelas-kelas yang ditawarkan cukup menarik. Di kelas VIP, tiketnya 60 ribu, hadiah mulai 650 ribu dan ada trophy untuk juara 1-3. Anda bisa menurunkan love bird, kenari besar, kenari kecil, murai batu, kacer, dan cucak hijau.

Berikutnya kelas Bintang, tiketnya 40 ribu saja, bisa membawa pulang hadiah 450 ribu ditambah trophy bagi juara 1-3. Pemilik kacer, kenari besar, kenari kecil, mura batu, cucak hijau, cendet serta love bird bisa turun di sini. Love bird bahkan dimainkan dua kali, A dan B.

Terakhir adalah kelas Sejati dengan tiket 20 ribu, hadiahnya 200 ribu, tetap dengan tambahan trophy bagi juara 1-3. Jenis burung yang bisa diturunkan di sini adalah love bird main dua kali A dan B, pleci main dua kali A dan B, serta Kenari Standar Bebas.

Anda yang mau hunting burung, bisa datang ke sini. Banyak burung bagus yang dilepas dengan harga miring. Love Bird Roro yang kini sedang bersinar terang, juga bermula dari gantangan POP. Banyak pula juara lain yang dulu bermula dari sini.

Mau pesan tiket, bisa hubungi Saudara Oky Putra Chika di 0856.4209.0021, pin BB 52445F42.

 

LIHAT BROSUR LEBIH JELAS KLIK DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp