CAPTAIN ARIGA DI 3 STAR. (INSET) JAGO KENARI YANG TURUN

CAPTAIN ARIGA

Pendatang Baru di Blok Tengah, Kenarinya Langsung Moncer

 

 

Di Jakarta, Bandung, dan Blok Barat lainnya, nama Captain Ariga sebagai kenari mania sudah cukup tenar. Sejumlah gaconya memang langganan juara di berbagai even besar dan penting. Di blok tengah, kehadirannya di 3 Star bisa dikatakan yang pertama kalinya.

Membawa 3 jago, dua di antaranya langsung melesat meraih runner up yaitu Jenderal Besar dan Den Jaka. Jenderal besar meraih runner up di kelas Standar All Size 279, di bawah kenari MM milik Mr. Fajar Bali. Ada pun Den Jaka berada di posisi kedua di kelas Kenari Bebas All Size Hipnotis, di bawah Huru-Hara milik Sien Ronny.

 

 

Hasil ini cukup disyukuri oleh Captain Ariga, mengingat lawannya memang burung-burung tangguh yang sudah punya besar. “Di sini kami kan pendatang baru, mungkin semacam baru mengetuk pintuk buat kenalan. Jadi juara dua kami syukuri, sudah kami anggap bagus. Semoga pada kunjungan ke Jawa Tengah berikut seperti Solo Vaganza 3 September dan Piala Raja 24 September, jago tetap mau tampil apik dan bisa prestasi lebih baik juga.”

Pekan lalu saat dipanaskan di even “Road to Bandung Lautan Api” gelaran BnR KPAD Bandung Timur, Jenderal Besar dan Syahrini meraih juara 1 di kelas kenari kecil. Di Royal Cup Jakarta 16 Juli yang lalu, Syahrini bahkan dua kali juara 1, sementara Costa meraih runner up.

JUARA DI 3 STAR SEMARANG, KLIK DI SINI

 

KENARI JENDERAL BESAR

 

KENARI DEN JAKA

 

KENARI SYAHRINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp