RIZKI RWP. CANDY JADI BINTANG DI BJB CUP

Candy Makin Ngejoss, Bisma & Blue Saphire Raih Juara Kelas Utama

 

 

Candy, love bird andalan Rizki RWP Bandung, kembali mengukir prestasi gemilang, di even akbar BJB Cup 2016 Bandung. Pada lomba yang digelar di lapangan Batalyon Kavaleri 4/Tank Kodam III/Siliwangi, Jl. Gatot Subroto, Bandung, Minggu 22 Mei, Candy diturunkan 7 kali.

Tiga kali di antaranya meraih juara 1 yaitu di kelas Galamedia, Helm Alice A, dan Hoki. Dua kali meraih runner up alias juara ke-2 yaitu di kelas Merah Putih B dan Hoki B. Lainnya meraih juara 3 di kelas Helm Alie B, dan juara 4 Merah Putih A.

 

CANDY. TAMPIL MAKIN SPARTAN

 

Prestasi ini menunjukkan bila Candy saat ini sudah bisa disebut sebagai salah satu love bird Fenomenal. Rizki pun mengakui penampilan Candy kali ini adalah yang terbaik. Rajin, panjang-panjang, dan spartan. “Tampil 7 kali dan semua mau kerja dengan konstan adalah hal yang luar biasa. Semoga kedepan bisa terus meningkat perfomanya.”

Sementara itu, untuk kelas utama berhadiah 22 juta yang membuka jenis burung murai batu dan anis merah, keduanya direbut oleh jagoan atas nama Sien Ronny. Di kelas murai batu, pemenanganya adalah Bisma milik Panji-Mulyawan yang ikut memberkuat  Sien Ronny SF. Sementara Blue Saphire milik Sien Ronny sendiri masih tetap menjadi salah satu anis merah yang terbaik.

 

 

Jago asal Sidoarjo Robinson juga tampil memberikan kejutan. Andalan Apank juga sukses meraih double winner. “Tak sia-sia kami datang jauh ke Bandung, hasilnya benar-benar bikin kami puas dan bangga.”

Menurut Kiki Hoki, lomba yang hasil kerjasama Bank BJB, Harian Umum Galamedia, dan BnR Jawa Barat ini, diikiti sekitar 1.200 peserta. Peserta dari luar kota cukup banyak, termasuk dari Jambi, Lampung, Sidoarjo, Surabaya, Jogja, Jakarta.

 

ANDY DONK JOGJA & KIKI HOKI

 

APANK SIDOARJO. MB ROBINSON KEJUTKAN BANDUNG

 

H KAMTO APB

 

JUARA MB KELAS UTAMA

 

SIEN RONNY RAIH JUARA UMUM

 

HASIL LENGKAP JUARA BJB CUP BANDUNG, LIHAT DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp