KENARI MANIA GARUT, SIAP HADIRKAN EVENT KENARI PALING PRESTIS DI JAWA BARAT

CANARY GARUT PARTY

Garut Bakal Jadi Lautan Kenari

Latber setiap Selasa di lapangan Copong, Garut, selama ini selalu meriah. Blue Ocean selaku penyelenggara, siap berkolaborasi dengan komunitas kenari di Garut menggelar Event Canary Garut Party, Minggu 16 Oktober 2022.

Event ini menawarkan kelas dengan harga tiket tertinggi di Jawa Barat untuk kelas kenari, 500 ribu rupiah. Dengan demikian, kota Garut melalui Blue Ocean akan menjadi kota pertama yang menggelar event kenari paling prestis di Jawa Barat.

 

 

PUNGGAWA BLUE OCEAN, SELAMAT DATANG DI CANARY GARUT PARTY

 

Para kenari mania yang tergabung dalam komunitas kenari di Garut pun sudah bersiap menyambut kehadiran para tamu dari luar kota. Tak hanya dari Jawa Barat, dari blok tengah juga banyak yang bersiap merapat ke Garut.

Panitia sudah menyiapkan para juri yang benar-benar paham kenari, dari Garut dan Tasikmalaya. Para juri ini ditekankan untuk mencari burung yang benar-benar punya kualitas dan perfoma layak juara. Burung benar-benar akan bertempur melawan burung, bukan melihat sangkar atau pemiliknya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Keberhasilan Canary Garut Party, sudah barang tentu akan mengharumkan nama Garut juga. Komunitas kenari yang menjadi tuan rumah, juga sudah menyatakan kesiapannya menjadi peserta yang baik, tertib. Kenari mania, pasti bisa untuk tertib, tidak saling tunggu saat hendak menggantang, tidak berteriak ketika mensuport burung. Duduk manis, tenang, hening, sehingga bisa ikut memantau dan mendengar suara burung dengan baik.

Event ini juga akan diliput oleh burungnews.com, bersama media lainnya. Para juara, atau peserta yang jagoannya tampil menonjol, akan terekspos dan diketahui oleh kenari mania dari kota lainnya di seluruh penjuru tanah air yang berhalangan untuk bisa hadir langsung ke Garut. [asur, maltimbus, terimakasih rendra media bakul]

 

 

 

BROSUR CANARY GARUT PARTY:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: canary garut party blue ocean

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp