PESERTA DAN JURI KOMPAK

CANARY CHAMPIONS TAMBAKBOYO 2022

Seru Tanpa Komplain, Werkudoro dan Baku Hantam Double Winner

Gelaran yang digagas oleh Mr. Cipto dan kawan-kawan mendapat sambutan meriah dari para kenari mania. Event bertajuk Canary Champion Tambakboyo berlangsung Rabu 17 Agustus 2022 di alun-alun Tambakboyo, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Selain dari Ungaran dan sekitarnya, hadir pula kicaumania dari luar kota seperti Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, hingga Klaten. Ini menunjukkan geliat dan semangat para kenari mania tak pernah memudar. Selain kenari, dibuka juga kelas murai batu, cucak hijau, dan lovebird.

 

FAIZ RING PC SL3

 

Salah satu tokoh kenari muda dari Salatiga, Gus Faiz (Ring PC) juga hadir. Gus Faiz datang untuk menyaksikan kemeriahan lomba, juga menyapa dan menyawer para peserta.

“Silaturahmi, berbagi kebahagiaan, biar teman-teman kenari mania tetap semangat mengikuti dan meramaikan lomba,” jelas Gus Faiz.

Para peserta juga memuji kinerja para juri. Mereka dianggap teliti dan presisi dalam memilih burung-burung yang layak jadi juara. Hal ini juga karena didukung ketertiban para peserta, sehingga juri bisa bekerja dengan lepas tanpa merasa tertekan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Salah satu penampil yang menonjol dan mencuri perhatian, adalah Werkudoro. Gaco milik Arif S dari Rea-Reo Klaten ini benar-benar bisa membuat bangga si empunya.

Perfomanya mantap dan stabil. Layaklah bila hasil akhirnya adalah juara 1, 1, dan 3. Dituturkan oleh Pedet, salah satu kru Rea-Reo, Werkudoro adalah jenis Yorkshire, sudah dijadikan pejantan.

 

KENARI WERKUDORO

 

Pewarta burungnews yang memantau langsung penampilannya, menyebutkan bila  Werkudoro mempunyai durasi yang panjang, volume pun kencang. “Minggu kemarin Werkudoro juga kuat main hingga 15 sesi,” jelas Pedet.

Azhar dari Team Tiga Jaya menurunkan 2 kenari di event ini. Buto merebut juara 1 kelas Standar Gelap, satu jago lainnya Dori mengumpulkan juara 2 dan 2 di kelas Standar Kecil.

 

 

Team BM Canary juga berbangga dengan penampilan ciamik Maestro. Total, Maestro bisa membawa pulang juara 1, 2, 3, dan 4 pada kelas-kelas Standar Bebas.

H. Viriya dari Goldy SF yang membawa Rolex dan Fourtez juga meraih hasil yang memuaskan. Rolex merebut juara 1 Standar Bebas, sementara penampilan stabil Fourtez mengumpulkan juara 2, 2, 2, dan 3.

 

TEAM BM, KENARI MAESTRO

 

Jago lain yang meraih double winner adalah Baku Hantam. Jagoan milik Tohar Sam ini awalnya menang di kelas Standar Bebas Bhineka, dan melanjutkan kemenangan di sesi penutup BoB.

Banyak peserta, baik kenari maupun murai batu, cucak hijau, dan lovebird, siap melanjutkan aksinya di Piala Walikota Yogyakarta, 21 Agustus 2022. [aguss, maltimbus]

 

 

DATA JUARA CANARY CHAMPION TAMBAKBOYO:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KENARI ROLEX

 

TEAM TIGA JAYA

 

TEAM JURI DAPAT APRESIASI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: canary champions tambakboyo 2022 kenari werkudoro kenari baku hantam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp