ERIK CR 84 SF BANDUNG. BORONG JUARA & REBUT GELAR JUARA SF

CANARY BnR BIRD CHAMPION

Snewen Nyaris Kuatrik, Erik CR 84 Bandung Juara SF

 

 

 

Erik R dari CR 84 Bandung kembali meraih juara single  fighter, setelah sebelumnya di tempat yang sama dalam even Piala Pandawa Sakti, 27 Agustus 2017 meraih prestasi serupa. Kali ini dalam even bergengsi khusus kenari bertitel Canary BnR Bird Champion, Minggu 10 September 2017.

Sejumlah jagoan dari CR 84 Bandung tampil gemilang dan sukses memborong gelar juara 1. Sebut saja Snewen yang nyaris mencetak 4 kali juara 1 (nyaris kuatrik) di kelas kenari besar. Kemudian ada lagi kenari RW nyaris hattrik juara 1 di kelas std kecil.

 

KEU KEU MEWAKILI PANITIA MENYERAHKAN TROPI JUARA SF KEPADA ERIK CR 84 BANDUNG

 

Kenari Super Mario juga tak mau ketinggalan nyaris hatrik juara 1. Keberhasilan ini sudah lebih dari cukup untuk mengantarkan Erik R meraih juara single fighter di tempat yang sama secara beruntun.

“Alhamdulilah, tidak sia-sia si bos datang langsung dan untuk kali keduanya kami bisa menang SF lagi di JEC,” cetus Putra Baron, sang arsitek kemenangan CR 84 SF Bandung.

 

AGUNG WEWE & TEAM INTI PANITIA LOMBA

 

Kenari Paul milik Wong Telu tampil meyakinkan nyaris hatrik juara 1. Paul jagaon baru milik Wong Telu berhasil merih juara 1 di kelas Kenari Yorkshire Manitoba dan kelas STD Umum Manitoba, serta sekali juara 2 di kelas kenari Yorkshire BnR.

Paul terbilang jago baru yang dibeli oleh tiga orang. “Paul kita dapat di lomba Klaten, kebetulan kita mantaunya bertiga akhirnya patungan membelinya,” jelas Udin dan Lukman Mantap.

 

WONG TELU. KENARI PAUL, JAGO BARU LANGSUNG NYARIS HATRIK JUARA 1 

 

Raja Kencana milik Angga SKC Jogja borong juara 1 dua kali di kelas kenari isian. Raja Kencana memimpin di kelas Kenari Isian BnR dan kelas Kenari Isian JBI. Angga mengaku datang sekaligus menemani kawan yang datang jauh dari kota Kediri om Fandi.

“Kita lomba sekaligus menemani Om Fandi yang datang jauh dari Kota  Kediri, Alhamdulillah jagonya om Fandi Autograph juara 3,” jelas Angga SKC Bangga.

 

ANGGA SKC JOGJA. KENARI RAJA KENCANA JUARA 1 DUA KALI KELAS ISIAN 

 

Walau hanya meraih juara 2 dan 3 kenari Jet Tempur milik Pri yang turun di kelas isian, turun gantangan langsung dikejar orang ingin membelinya.

“Jet Tempur tadi ada yang nawar 40 juta, belum kita lepas kalau segitu. Prinsipnya kalau harganya sudah sesuai akan kita lepas,” jelas Pri atau lebih dikenal Pak Guru.

 

PAK GURU. JET TEMPUR TOLAK TAWARAN 40 JUTA 

 

Pak Joko Bonita yang akan punya gawe Lembu Suro Cup Minggu, 15 Oktober juga hadir. Pak Joko Bonita hampir tiap pekan rajin menyambangi lomba, untuk terus mengalang dukungan.

“Alhamdulillah hampir setiap pekan bisa bersilaturahmi dengan kawan-kawan,  dan mereka siap memberikan dukungan dan akan hadir di Boyolali,” jelas Pak Joko Bonita kalem.

 

JOKO BONITA. LEMBUSURO CUP, 15 OKTOBER 2017 

 

Di kelas Campuran Import King Kong Gun  milik Elyak/ Bodong,  nyaris  juara 1 dua kali. King Kong Gun juara 1 kelas Campuran Import JBI dan juara 2 Campuran Import Master.

Even yang dinahkodai Agung Wewe Semarang ini secara keseluruhan berjalan lancar dan kondusif. “Terima kasih dan selamat bagi para pemenang,” ungkap Agung Wewe disela-sela penyerahan juara SF kepada Erik R CR 84 Bandung dan juara BC kepada Duta TJ Batik Cup Pekalongan.

 

DATA JUARA CANARY BnR BIRD CHAMPION, KLIK DI SINI

 

 

DT TJ BATIK CUP PEKALONGAN JUARA BC

JBI (JURI BnR INDONESIA). JADI PENGADIL DI LAPANGAN

 

KING KONG GUN REBUT JUARA 1 KELAS CAMPURAN IMPORT

 

 

 

KATA KUNCI: snewen super mario rw

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp