INDRAWAN (kiri), RENDRA (kanan) INTHEHOY

CANARY BATTLE TASIKMALAYA

Sukses Tanpa Sponsor, Sepenuhnya dari Modal Sendiri

Minggu 22 Desember yang lalu, kenari mania dari berbagai daerah membanjiri even spektakuler Canary Battle Tasikmalaya. Lebih dari 600 tiket terjual, kendati dibatasi hanya 15 sampai 36 gantangan saja.

Para tokoh yang berada di balik kesuksesan ini antara lain Rendra, Indrawan, dan Billy. Mereka mengaku tidak menyangka dengan membludaknya peserta yang hadir.

 

 

PENYERAHAN HADIAH OLEH INDRAWAN

 

Yang paling mengagumkan adalah, gelaran ini benar-benar dibiayai dengan modal mandiri. Tanpa sponsor apalagi yang berasal dari sesama peserta. Inthehoy Managament yang berisikan 3 serangkai tersebut membuktikan bahwa gelaran ini bisa sukses tanpa bantuan dari sponsor.

“Kita bertiga dan rekan-rekan lainnya, ingin memberikan yang terbaik untuk Canary Lovers/Komunitas Kenari. Walaupun tanpa adanya sponsor, tapi kami berusaha mandiri agar gelaran ini berjalan dengan apa adanya, lepas, tanpa merasa punya hutang budi pada siapa pun apalagi kalau itu adalah bagian dari peserta di event ini,” ujar Rendra.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Gelaran yang menggandeng team Juri Radjawali Indonesia ini, berjalan mulus nyaris tanpa komplain. Mereka yang hadir rata-rata mengaku puas. Apalagi kemasan yang ditawarkan Inderawan dan rekannya itu memang menarik, sehingga semua kelas kelas full peserta.

Adhari SF yang dipimpin oleh H. Anel berhasil mencatatkan setumpuk prestasi.  Dua jagonya Jali-Jali dan Monalisa unggul di kelas Standar Kecil. Prestasi yang dibawa pulang ke markas Adhari SF antara lain dari juara  1, 1, 3, 3, 3, 5, 5, 5, 5, 8, dan 10.

 

SUASANA CANARY BATTLE TASIKMALAYA

 

Tidak mau kalah MP Venom Team lewat Kenari Tayo dan Ozil juga berhasil membuat bangga Mr. Randy dan kawan-kawan. Tayo mampu mencetak juara 1, 1 ,2, dan 4.

Di kelas Kenari Standar Umum, Unyil dari BM Klaten, Lucif dari ICBG, dan Tong Setan dari BJI SF Purwakarta, silih berganti menempati podium juara pertama. Pertarungan memang berlangsung ketat,  kualitas yang dimiliki gacoan dari peserta memang banyak yang mewah dan cukup berimbang satu sama lain.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tidak lupa, Inthehoy Management mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania, rekan-rekan panitia, dan team juri yang bertugas.

“Big thanks to Allah SWT, karena kehendak-Nya Tasikmalaya kembali menjadi lautan kenari. Semoga kita masih bisa  bertemu lagi di even Inthehoy selanjut nya. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dari acara ini.” [konfirmasi liputan, 08170251279]

 

DATA JUARA CANARY BATTLE TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

 

GALAMEDIA CUP - Bandung, Minggu 19 Januari 2019. Tiket 1 juta hadiah 17,5 juta; tiket 3,5 juta hadiah Mobil Ayla, ... tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta. Selengkapnya KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: canary battle tasikmalaya indrawan rendra billy inthehoy management

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp