BONDES SF BOGOR. KENARI KUDETA JUARA BOB KENARI STANDAR BEBAS

CANARY BATTLE FEAT KOMUNITAS KENARI KLATEN

Kudeta dan Sapu Jagat Menangi Kelas BOB Kenari, Bombastic dan Suka Suka Naik Podium

Kenari Kudeta milik Dr. Andina keluar sebagai bintang lapangan di Canary Battle Feat Komunitas Kenari Klaten setelah memborong sejumlah gelar juara di kelas YS Ring Import dan Kenari Standar Bebas. Gaco andalan Bondes BF Bogor ini juga keluar sebagai yang terbaik di kelas BOB Kenari Standar Bebas.

Cannary Battle Feat Komunitas Kenari Klaten yang digelar pada Sabtu, 27 November 2021 menjadi ajang pemanasan sebelum turun ke Piala Raja 2021. Tak hanya diikuti oleh pemain-pemain lokal, event kali ini juga diikuti oleh pemain-pemain luar kota seperti: Solo, Boyolali, Karanganyar, Jogja, Semarang, Madiun, Purwokerto, Jakarta, Bogor, Tangerang, bahkan Samarinda.

 

 

 

AJANG KOPDAR DAN SILATURAHMI KENARIMANIA

 

Kudeta, amunisi milik Dr. Andina keluar sebagai bintang lapangan di event kali ini setelah meraih podium pertama di kelas YS Ring Import Battle, YS Ring Import Canary, dan Kenari Standar Bebas Battle. Turun di kelas YS Ring Import Battle, kenari bon kuning ini berhasil mencuri perhatian juri dengan penampilannya yang ngedur dan jeda super rapat.

 

 

Dimainkan di kelas Kenari Standar Bebas Battle, Kudeta kembali berhasil meraih podium pertama. Meski jenis yorkshire, kerajinan dan kinerja ngedur Kudeta berhasil mengungguli gaco-gaco hebat lain. Kembali menang di kelas YS Ring Import Canary, Kudeta berhasil mencetak hatrik. Bertemu dengan pemenang di kelas lainnya, Kudeta dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas BOB Kenari Standar Bebas.

 

DIKA POM MINI SF. UPGRADE MATERI, BERBURU AMUNISI BARU

 

Berikan perlawanan sengit pada Kudeta di kelas BOB Kenari Standar Bebas, Suka Suka andalan Dika POM Mini SF berhasil finish di peringkat kedua. Memiliki durasi panjang dan jeda rapat, Suka Suka sebenarnya berpeluang untuk menjadi pemenang, namun dainggap kalah secara aura.

Di kelas sebelumnya, Suka Suka juga berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Canary A. Meski berhasil membawa pulang sejumlah tropi, Dika mengaku kehadirannya di lomba kali ini sebenarnya untuk mencari amunisi baru yang lebih mumpuni. “Sebenarnya Aku pengen upgrade materi, biar lebih mengikuti zaman. Kalau ada yang punya kenari bagus, boleh PM,” ungkapnya.

 

JEFFRY KTS. KENARI BOMBASTIC JUARA 2, 2, 1

 

Tampil stabil dan konsisten, kenari Bombastic milik Jeffry KTS berhasil menduduki podium 2, 2, dan 1 di kelas Kenari Standar Bebas. Meski berpostur cukup besar, kenari kuning ini tampil ngedur dengan buka tutup rapat. Keberhasilan ini membuat Jeffry mempertimbangkan untuk membawa amunisi miliknya ke Piala Raja.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberhasilan kenari Sekar Langit (Widhi), Sapujagat (Upick), dan Pusoko (Oi Canary) menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil merupakan bukti seimbang dan meratanya kekuatan. Di kelas BOB Kenari Standar Kecil yang mempertemukan pemenang-pemenang di kelas sebelumnya, Sapujagat keluar sebagai yang terbaik.

 

NANDA JODY. KENARI SEKAR TARO RUNNER UP KENARI STANDAR KECIL CANARY A

 

Sekar Taro, amunisi andalan Nanda Jody berhasil menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Kecil Canary A. Tampil spartan dengan buka tutup rapat, Sekar Taro unggul secara total durasi kerja tapi kalah secara gaya. “Kalau main di kota lain, Sekar Taro ini sering juara. Kalau main di sini, seringnya masuk dua atau tiga. Menang ngedur tapi kalah gaya,” bebernya.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan jumpa. Mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Selamat berlomba bagi kawan-kawan yang akan main di Piala Raja,” pungkas Yudha Klaten. [asept]

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

PANITIA DAN JURI CANNARY BATTLE FEAT KOMUNITAS KENARI KLATEN

 

UPICK. SAPUJAGAT JUARA BOB KENARI STANDAR KECIL

 

WIDHI. SEKAR LANGIT JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL BATTLE

 

OI CANARY. PUSOKO JUARA KELAS KENARI STANDAR KECIL CANARY A

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

SAKHI. KENARI PANGLIMA MAMPU BERSAING

 

KENARIMANIA PURWOKERTO. RAMAIKAN GELARAN

 

KENARIMANIA KALIMANTAN. BERBURU GACO

 

PEMBAGIAN DOORPRIZE

 

 

 

 

KATA KUNCI: canary battle kudeta suka suka bombastic sekar taro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp