CAMAT MRANGGEN CUP 2

CAMAT MRANGGEN CUP 2

Kesan Prestis Berkat Rekam Jejak Fair Play di Event Sebelumnya, Selalu Raih Dukungan Luas

Budiman S. SSTP dan kawan-kawan kembali punya gelaran yang menarik dan menantang, tajuknya Camat Mranggen Cup 2. Event yang akan berlangsung pada Minggu 23 Juni ini, bukan semata melanjutkan sukses event yang pertama, tapi juga event serupa seperti Camat Semarang Barat yang begitu meriah.

Peserta yang hadir, bukan hanya seputar Kota Semarang saja, tapi juga daerah di sekitarnya seperti Batang, Kendal, Ungaran, Ambarawa, Salatiga, Demak. Sebagian, peserta yang setia hadir setiap event yang digelar oleh Budiman dan kawan-kawan.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

Ihwal kesetiaan sejumlah kicaumania, khususnya dari akar rumput, menurut Budiman dari Owek Baseng SF, bukan karena pihaknya memberikan keistimewaan. “Justru sebaliknya, karena kami selalu berupaya memberikan keadilan kepada semuanya. Tak peduli itu kawan lama, kawan dekat, baru kenal, atau tidak kenal sama sekali, semua diberlakukan sama, terutama dalam hal penjurian. Burung yang bicara, bukan sangkar atau pemiliknya. Itu prinsip yang selalu kami pegang.”

Budiman mengaku, selama ini pihaknya memang sangat kaku dalam hal menggelar lomba yang lurus, yang penjuriannya terbuka, apa adanya, sesuai fakta lapangan. “Sikap kaku itu, kesannya kan memang negatif, kurang luwes, tapi dalam hal penjurian, saya kira dampaknya justru positif untuk jangka panjangnya. Sekarang, semakin banyak kicaumania yang bisa merasakan bagaimana mengikuti lomba yang kami selenggarakan.”

 

BUDIMAN S. SSTP., SANGAT “KAKU” DALAM MEMASTIKAN PENJURIAN YANG LURUS

 

Lomba yang sportif dan fair play, mamang tidak cukup untuk digembar-gemborkan dan dijalankan satu pihak saja, dalam hal ini panitia beserta team jurinya. Dukungan nyata dari peserta juga ikut menentukan hasil.

“Dukungan dari peserta itu, dengan cara bersikap sportif sejak niat, sejak dari rumah, tidak perlu mencoba menghubungi apakah panitia, team juri, atau pihak lain yang dianggap punya jalur, untuk melakukan pengkondisian, pengawalan, dan semacamnya. Kicaumania mesti percaya bila kami akan melakukan yang terbaik. Pengkondisian dan semacamnya tidak akan berlaku dan memang tidak akan kami gubris. Itulah edukasi yang selama ini selalu kami lakukan, dan hasilnya juga mulai dirasakan.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Event kali ini, adalah kolaborasi antara pihak Owek Baseng SF, bendera yang dikibarkan oleh Budiman, dengan Zali Shidid dari Mas Kharebt BC, di bawah naungan Bapak Ali Mahbub, SH., MH., selaku Camat Mranggen.

Tak hanya itu, acara ini juga mendapatkan dukungan penuh dari dua (2) tokoh penting yang berasal dari Kecamatan Mranggen, yaitu Bapak KH. Ali Makhsun, M.S.I., yang sekarang adalah Wakil Bupati Demak, juga Bapak H.S. Fahrudin Bisri Slamet, SE. yang kini adalah Ketua DPRD Kabupaten Demak.

 

KATA KUNCI: camat mranggen cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp