SESI CUCAK HIJAU NYARIS FULL PESERTA

CAMAT JATEN CUP

Love Bird, Murai, dan Cucak Hijau Meriah

 

 

 

Gelaran Camat Jaten Cup, Karanganyar berlangsung meriah. Kelas love bird masih jadi andalan, namun cucak hijau dan murai batu pun meriah pesertanya. Love bird Nyimas milik M. Adrian curi juara di sesi awal.

Ramainya gelaran di dusun Getas, Jaten, pada Minggu 9 April ini membuat Rimba Sakti, David, Mardi dan panitia lainnya mengaku lega dan puas. “Kami tidak muluk-muluk sesungguhnya. Maklum, sekarang kontes ada di mana-mana. Ramainya peserta kali ini melebihi yang kami kira. Bersyukur dan terimakasih sekali atas dukungan kicaumania khususnya di Solo Raya, ujar Rimba Sakti. 

 

NYIMAS, GACO M ADRIAN REBUT JUARA 1

 

Nyimas, salah satu orbitan hasil breeding M. Adrian Sukoharjo meraih kemenangan di sesi awal. “Senang sekali kembali juara. Kami selalu konsisten mengorbitkan hasil breeding sendiri,” ujar M. Adrian.

Pekan depan 16 April, para peserta bersiam meramaikan sejumlah even, salah satunya yang tiketnya terjangkau, jaraknya dalam jangkauan, dan prestise-nya juga dapat, adalah Piala Ngayogyokarto di gantangan Lembah BC, Ngosit, tepatnya di jalan Magelang KM 16,5 Tempel, Sleman, Yogyakarta.

 

RIMBA SAKTI. RAMAINYA MELAMPAUI TARGET

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp