M ADRIAN. DOMINASI JUARA LB DARI TERNAK SENDIRI

CAMAT JATEN CUP 1 KARANGANYAR

Senandung Kenari Juara BC, M Adrian Kembali Dominasi Love Bird

 

 

Kontes perdana Camat Cup 1 Karanganyar, Minggu 9 April, berlangsung sangat meriah. Kicaumania mulai pemula hingga yang senior, berbaur jadi satu. Tak hanya dari Solo Raya saja, dari sebagian Jawa Timur juga hadir.

Meskipun ramai peserta, tetapi mereka tetap bisa tertib. Hal ini membuat Rimba Star selaku ketua pelaksana mengaku terharu.

 

RIMBA STAR. KONSISTEN UPAYAKAN FAIRPLAY

 

“Kami ingin konsisten mengusahakan even yang fairplay, kendati itu mungkin sulit dicapai sempurna. Setidaknya para peserta, terutama para pemula yang semakin banyak dan semakin pintar, tidak banyak mengeluh, apalagi sampai komplain.”

Sebagian besar juara, hingga peraih juara umum, nyatanya didapat oleh para pemula. Senandung Kenari yang hanya datang dua orang misalnya, juga bisa merebut juara umum Bird Club. Poin Senandung Kenari diraih dari penampilan perdana kenari Dewa Asmara.

 

SENANDUNG KENARI KRA. JUARA UMUM BC

 

Putra Jagal sebagai pemula yang mulanya tak diperhitungkan juga berhasil meraih juara Single Figther.

Pertarungan secara umum berlangsung seru. Demikian pula di kelas cucak hijau. Mamad yang mengusung Prabu, mampu menempati podium utama di kelas Jasunsa. Prabu harus rela berbagi juara 1 dengan Green Nyuss milik Soedjarwo.

 

PUTRA JAGAL. JUARA SF

 

Jhoni Glembuk yang datang jauh-jauh dari Sarangan, Magetan, kembali menang di kelas cendet Jasunsa dengan jagonya Indigo. Sementara Hanung Bandel yang menurunkan New Krispati harus puas di tempat kedua.  Di kelas Puri Niaga, pendatang dari kota Porwodadi Haji Rouf menang bersama D'Bala.

M. Adrian Sukoharjo kembali mendominasi kejuaraan di kelas love bird. Seperti sebelumnya, Adrian mengandalkan jagoan hasil ternak sendiri. Nyimas dua kali juara 1 di kelas Jasunsa B dan Puri Niaga B. Ada pun Putri Dewi belum terbendung di kelas Paud. Masih di pekan yang sama, Nyimas sebelumnya juga merebut juara 1.

 

H ROUF. CENDET D’BALA KIAN STRONG

 

Prestasi juga kembali diraih oleh Tirto Kencono milik Oki/KTG. Sebelumnya pada 2 April, Tirto merebut juara 1 di KMSR, kali ini juga juarra 1 di kelas Puri Niaga C. Tak kalah mumpuni, penampilan Sheva milik Fausta Rudi yang tiga kali meraih posisi ketiga.

Tledekan mania yang dikomandani Vicky Ardian menjadikan nuansa lama tumbuh dan hidup kembali. Pelat Krato milik  Eko Daryanto merebut juara pertama, disusul duta Pakualam Cup yang diwakili Dian Anggoro membawa gaco Exodus.

 

DIAN ANGGORO. DUTA PAKUALAM SILATUROHMI

 

Sejumlah even sudah menunggu di blok tengah pada 16 April mendatang, seperti GSB Boyolali, Launching BnR Sragen, IKMD Donohudan, Piala Lawang Sewu Semarang, hingga even prestis Piala Ngayogyokarto di gantangan Lembah BC, Jalan Magelang KM 16,5 Tempel, Sleman, Yogyakarta.

 

JUARA CAMAT JATEN CUP 1 KARANGANYAR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MAMAD. CH PRABU STABIL JUARA

 

FAUSTA RUDI. STABIL, LB SHEVA 3 KALI JUARA 3

 

TLMK. JADI KOMUNITAS TLEDHEKAN YANG SANTUN

 

KTG/OKI. LB TIRTO KENCONO KEMBALI MENANG

 

PANITIA. GELARAN SUKSES, SIAPKAN EVEN LEBIH BESAR

 

KATA KUNCI: camat jaten cup 1 karanganyar senandung kenari m adrian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp