MR BENDOL SJRT, KONSEN CETAK KENARI JAWARA

CAMAT CUP GUYANGAN NGANJUK

SJRT Orbitkan Kenari Roda Gila


Sejumlah burung berhasil meraih juara 1 dua kali atau nyeri pada even Camat Cup Guyangan Nganjuk, Minggu 28 Agustus. Mulai dari anis merah Grigi milik Topo dari Antasari, kacer Shina milik Koying dari Campurdarat, cucak hijau Halilintar milik Fajar Pupuk Antasari, dan Pleci Limbat milk Paulus.

Dengan sejumlah jago handalnhya, SJRT tampil menyengat di even tersebut. Love bird Cumi dan Aniaya, kemudian kenari Roda Gila, adalah tiga burung andalan SJRT yang meretas prestasi teratas.

Roda Gila yang prestasinya sudah cukup teruji di sejumlah even akbar di Blok Timur, di even ini kembali sukses menjadi yang terbaik di kelas kenari Bebas B. Tak hanya Roda Gila, Mr Bendol yang aktif di pentas kicauan dengan nama SJRT juga berhasil mengorbitkan Momen dan Fenomena di kelas Kenari Kalitan, masing-masing meraih runner up. Dua gaco ini turut menyumbang poin buat SJRT untuk melangkah ke karpet merah sebagai juara SF, mendampingi Antasari yang meraih juara BC.

"Beberapa tahun terakhir ini saya sengaja fokus mencetak kenari jawara. Sudah banyak gaco yang berhasil saya orbitkan dan kini menjadi gaco andalan para pemain papan atas di kancah nasional. Pokoknya kalau ada yang cari gaco kenari hebat namun dengan banderol murmer, jangan ragu datang ke Warujayeng," ujarnya berpromosi.

Secara umum even Camat Guyangan Cup yang dinahkodai Tri Ubaya BBC pekan ini berlangsung meriah dan kondusif. Sistem rolling blok serta juri tanpa koordinasi dan nominasi terbuka membuat lomba berlangsung fairplay dan tak ada nada sumbang yang terlontar dari peserta yang kecewa.


JUARA CAMAT CUP GUYANGAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI




BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara camat cup guyangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp