MANAHADAP SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

BWR EXPRESS SOLO

Madona Antar Manahadap SF Juara Umum, Duta Dirgantara Team Galang Dukungan

Keberhasilan love bird Madona meraih kemenangan double winner di kontes prestasi BWR Express Solo mengantarkan Manahadap SF keluar sebagai juara umum SF. Siap menggelar launching pada Minggu, 28 Januari mendatang Duta Dirgantara Team keluar sebagai juara umum BC.

Meski digelar mendadak, kontes prestasi BWR Express Solo yang dilaksanakan pada Minggu, 21 Januari lalu berlangsung ramai dan meriah, khususnya kelas love bird. Madona, amunisi andalan Herman keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih kemenangan double winner.

 

 

HERMAN. LB MADONA MENANG NYERI

 

Bersaing sengit dengan Bantara dan Zizuka di kelas BWR A, Madona tampil prima dan gemilang dengan aksi ngekek rajin sepanjang penilaian. Tak ayal, love bird warna ijo ini diganjar bendera koncer A mutlak di akhir penilaian.

Madona kembali menggandakan kemenangan setelah berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Miltih B diikuti oleh Paijo dan Isti. Kemenangan ini mengantarkan Manahadap SF keluar sebagai juara umum SF setelah mengumpulkan poin tertinggi di akhir lomba.

 

DUTA DIRGANTARA TEAM. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Siap menggelar lomba pada Minggu, 28 Januari mendatang Duta Dirgantara Team yang dimotori oleh Koh Tik keluar sebagai juara umum bird club setelah mendulang poin kemenangan melalui Dino, Rojer, Nafizh, dan Dewa Ariez.

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari kicaumania kepada Duta Dirgantara Team sehingga berhasil meraih juara umum BC di gelaran kali ini. “Mohon dukungan dan partisipasinya di Launching Dirgantara Team yang akan dilaksanakan pada Minggu, 28 Januari 2018,” ungkapnya.

 

DUTA GAYATRI. PRABU CURI KEMENANGAN DI KELAS PAUD

 

Membawa bendera Duta Gayatri, Aryo GT berhasil mencuri kemenangan di kelas PAUD Ebod melalui love bird Prabu yang tampil apik di sesi-sesi akhir lomba. Meskipun belum stabil, Aryo mengaku puas dengan hasil yang didapat orbitan barunya.

Mewakili panitia, Bowo BWR mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan kicaumania Solo dan sekitarnya,” pungkasnya.

 


 

Data Juara BWR Express Solo, Minggu 21 Januari 2018 selengkapnya lihat di sini

KATA KUNCI: bwr manahadap dirgantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp