DUTA SEKTOR NINE ASAL MALANG JUARA UMUM BC

BUWUH MANIA CUP 1 MOJOKERTO

Suro Kembali Sabet Juara 1 Tujuh Kali, Duta Sector Nine Cup Malang dan Rama Jaya SF Juara Umum

Gelaran Buwuh Mania Cup 1, Minggu, 26 Agustus 2018 di gantangan Satelit BC, Gayaman, Mojoanyar, Mojokerto, dihadiri ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah. Yang terjauh, ada yang datang dari Batam, Samarinda, dan Banyuwangi. Dari sekitar Mojokerto, ada yang datang dari Surabaya, Malang, Pasuruan, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Jombang, Kediri, Blitar, Nganjuk, bahkan ada pula perwakilan yang datang dari Madiun.

Di kelas love bird dewasa, Suro milik Hezkia masih tiada tandingannya di gelaran Buwuh Mania Cup 1 itu. Suro hampir saja menyapu bersih 8 kelas love bird dewasa yang tersedia, andai saja di salah satu kelas ia tidak juara 2. Andai saja Suro tidak jatuh di salah satu kelas hingga juara 2, mungkin Suro bisa memecahkan rekornya di KLI Cup 6 Surabaya, yang mana ia juga berhasil sabet juara 1 sebanyak 7 kali.   

 

 

SURO MENDAPATKAN PENGHARGAAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK DI GELARAN BUWUH MANIA CUP 1

 

Selain Suro hadir pula love bird Sholehman yang di salah satu gelaran di daerah Wringinanom, Gresik sempat mengalahkannya. Lb Kalimosodo juga turut hadir bahkan sempat menyabet juara 1 di kelas Love Bird B BM Samarinda.

Anis Kembang dan Konin juga turut meramaikan gelaran Buwuh Mania Cup 1, meski pesertanya belum maksimal. Cucak hijau dari jumlah peserta masih yang terbaik setelah love bird. Setelah itu disusul murai batu, kenari, cendet, dan kacer.

 

Lihat burung mau tampil bagus dan stabil, pasti langsung ingat MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di gelaran itu, juga dianugerahkan penghargaan untuk burung terbaik di setiap kategorinya. Suro menjadi yang terbaik di love bird. Raja Odeng milik H Rohas dari RJS mendapatkan predikat kenari terbaik. Batara Karang sebagai Kacer terbaik dan Grajakan milik Sector Nine dari Malang sebagai murai batu terbaik.

Di akhir gelaran, penghargaan untuk juara umum BC akhirnya diraih oleh Duta Sector Nine Malang. Duta Aji BC Cup sebagai runner up BC-nya. Juara umum SF berhasil direbut Rama Jaya SF, sedang runner up-nya  diraih RJS.

 

MR DOPRI, KETUA  BUWUH MANIA CUP 1, MENYERAHKAN BONUS PADA SALAH SEORANG PEMENANG

 

Mr Sigit, anggota Buwuh Mania asal Samarinda yang memberikan suport pada gelaran itu mengatakan bahwa yang penting gelaran bisa berjalan aman, tertib, dan lancar. Dan, alhamdulillah akhirnya itu bisa terlaksana.  Ia mengatakan bahwa di Samarinda dan Mojokerto jika dilihat dari jumlah peserta yang datang, hampir tidak jauh beda. Yang membedakan di sana dan sini, mungkin hanya terletak pada burung yang terbaik, yang tidak akan turun di even sembarangan.

“Burung terbaik akan pilih-pilih even, sebab pemiliknya juga khawatir jika di even sembarangan burungnya akan kalah namanya juga akan ajlok. Itu tidak hanya di ocehan, tapi juga di pemilik burung love bird,” ujarnya.

H Dopri mewakili panitia, juri dan juga anggota Buwuh Mania mengucapkan terimakasih atas dukungan dan suport berbagai pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, terutama untuk ngekekmania dan kicaumania yang meramaikan gelaran tersebut. Ia juga tidak lupa meminta maaf barangkali ada sesuatu yang tidak berkenan di hajatan Buwuh Mania Cup 1. Semoga sillaturahim terus terjaga, imbuhnya.[Ranto-MJK]

 

 

RAMA JAYA SEBAGAI JUARA UMUM SF

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

KONIN IKUT MERAMAIKAN GELARAN BUWUH MANIA CUP 1

 

 

PANITIA DA JURI YANG BERTUGAS DI BUWUH MANIA CUP 1-MOJOKERTO

 

ANGGGOTA BUWUH MANIA YANG SELALU KOMPAK HINGGA LUAR PULAU

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

JUARA 1 DI KELAS ANIS KEMBANG

 

KARTIKO SETYO SELAKU KETUA SATELIT BC MENYERAHKAN POTONGAN TUMPENG KEPADA ANGGOTA BUWUH MANIA ASAL SAMARINDA

 

KELAS CENDET DI BUWUH MANIA CUP 1 DI BUKA HINGGA DUA KELAS

 

KELAS OCEHAN TAK KALAH SERU DENGAN KELAS LOVE BIRD DARI JUMLAH PESERTANYA

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LB BALIBU BUWUH MANIA SIDOARJO

 

 

PEMENANG DI SALAH SATU  KELAS KACER

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU 

 

  

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp