H. MHB SAAT MANTAU DI VULCANIC CUP I MEDAN (dok. cakrawala sumut)

BURSA MURAI DI THE SULTAN MALANG

Tiket Langsung Ludes, Heboh Hendak Dipantau Langsung H. MHB

Salah satu hasil dari obrolan santai ketika H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) menyambangi gantangan The Sultan pada Rabu 26 Januari yang lalu, adalah “usulan” agar gantangan The Sultan membuka kelas bursa murai batu. Usulan yang langsung diterima oleh Dodit Kober selaku owner.

Sebagaimana diberitakan oleh media ini, kehadiran H. MHB ke gantangan The Sultan, adalah karena ingin melihat dari dekat sejumlah gantangan di Surabaya dan sekitarnhya, ingin mantau-mantau burung murai batu ketika masih berada di tangan para pemilik awal yang kebanyakan adalah akar rumput.

BACA: H. MUH. HIDAYAT BATUBARA, INGIN DAPAT JAGOAN DARI AKAR RUMPUT, DATANGI SEJUMLAH GANTANGAN DI JAWA TIMUR

 

 

“Saya ingin bisa dapat jagoan mumpuni yang masih berada di tangan akar rumput, tentu mantaunya harus di gantangan-gantangan rutin setingkat Latber- Latpres dong. Kepuasan tersendiri bisa memantau langsung ke sejumlah gantangan di sekitar Surabaya, khususnya The Sultan.”

H. MHB memang mengaku sangat terkesan dengan gantanan The Sultan yang tampak begitu rapi, megah, mewah, dan para pesertanya juga bisa mengikuti lomba dengan tertib. Dodit yang kemudian datang untuk menemui dan mendampingi H. MHB pun menjelaskan banyak hal tentang gantangan ini, termasuk menunjukkan ruang control CCTV.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Salah satu fasilitas yang dimiliki oleh gantangan The Sultan adalah adanya kamera CCTV untuk setiap nomor gantangan. Sekali lagi, satu  gantangan satu kamera CCTV. Para peserta pun dan mengakses rekaman jagoannya selama sedang bertarung.

Ketertarikan H. MHB itu kemudian tercetus pada usulan untuk membuat kelas bursa, dengan harga tertentu yang sudah dibatasi maksimalnya. “Ini sejalan dengan keinginan saya, dan saya kira juga banyak kicaumania lain agar lebih mudah ketika ingin mencari burung berkualitas.”

 

 

Menurut H. MHB, kalau seseorang ikut kelas bursa, otomatis burung itu memang akan dijual. “Karena harga sudah dibatasi, tentu kita juga punya patokan yang pas, tidak perlu ribet lagi dalam urusan tawar menawar harga. Ini konsep yang sangat membantu baik untuk pemilik burung yang hendak menjual, dan mereka yang lagi berburu jagoan baru,” jelas H. MHB.

Tentu saja, ini bukan semata usulan. H. MHB tentu juga siap memberikan dukungan yang maksimal supaya gelaran bisa bisa segera berjalan dan sukses.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada awal bulan, atau tepatnya Selasa 1 Februari, gantangan The Sultan merilis brosur Spesial Bursa. Tak butuh waktu lama, 6 kelas bursa dari 16 kelas yang semuanya 24 gantangan itu langsung ludes tak sampai sehari.

Yang ingin ikut kelas ini juga bukan hanya dari Malang Raya saja, tapi juga meluas dari daerah lain di Jawa Timur. “Pada  Rabu 3 Februari, ada teman dari Lumajang hendak mesan tiket, tapi sudah dinyatakan habis,” begitu Singgih, pewarta burungnews yang biasa meliput event The Sultan memberikan laporan.

 

 

H-1 sekarang ini, Malang Raya bahkan hampir seantero Jawa Timur semakin heboh setelah H. MHB dipastikan hadir dan memantau jalannya gelaran Spesial Bursa The Sultan. Banyak kicaumania yang ngotot hendak datang meskipun panitia sudah menutup pemesanan karena sudah tidak tersedia tiket lagi untuk semua kelas (16 kelas).

Selain sebagian berharap bisa dapat tiket cancel, sebagian lain sekadar penasaran pengin tahu Bursa yang harga maksimalnya ditentukan 300 juta (kelas The Sultan), 150 juta (kelas Croffle), dan 100 juta (kelas PB). Tentu saja, penasaran juga pengin ikut “mantau” bersama H. MHB, termasuk di luar kelas bursa.

H. MHB sore ini dijadwalkan sudah sampai Kota Malang. Agenda selanjutnya setelah dari kota Malang, adalah menuju Tangeran untuk mengikuti gelaran Masterpiece Arena pada Minggu 20 Februari 2022.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR THE SULTRAN SPESIAL BURSA:

 

JADWAL THE SULTAN SPESIAL BURSA:

 

KETENTUAN BURSA:

KATA KUNCI: the sultan h mhb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp