BURSA LOVE BIRD TIAP RABU DI PASAR BURUNG DEPOK SOLO

BURSA LOVE BIRD TRIWULANAN, BESUK RABU 10 FEBRUARI

Bursa Love Bird Triwulanan akan kembali digelar pada Rabu 10 Februari 2016 besuk. Seperti biasanya, bursa dihelat di halaman tengah Taman Pasar Burung Depok Solo. “Acara dimulai jam 12.00 tepat, akan dibuka dengan sambutan resmi oleh pak Lurah Pasar,” jelas Itok ILS, penggagas dan komandan Bursa.

Ada tiga kategori berdasar harga tiket, yang menentukan hadiah serta harga jual maksimal. Sebagai penjelasan ulang, bahwa bursa, adalah jualan. Peserta memang akan menjual burungnya. Ada yang berminat, harus boleh dibeli dengan harga maksimal yang sudah ditentukan.

Kelas paling murah tiketnya 50 ribu. Juara 1 mendapatkan hadiah 700 ribu. Bila ada yang berminat, burung harus boleh dibeli dengan harga maksimal 5 juta rupiah. Kelas 50 ribu dibuka tiga sesi A – B – C.

Berikutnya adalah tiket 75 ribu, hadiah juara 1 sebesaar 1 juta. Di kategori ini, bila ada yang berminat harus dilepas dengan harga maksimal 7,5 juta rupiah. Tiket 75 ribu dibuka dua sesi A – B.

Tiket termahal adalah 100 ribu, hadiah juara 1 sebesar 1,5 juta, dengan harga jual maksimal 10 juta rupiah. Tiket 100 ribu dibuka dua kelas A – B.

PUNGGAWA BURSA LOVE BIRD SOLO

Di setiap bursa, banyak sekali para hunter atau pemantau yang sengaja datang hanya untuk berburu love bird yang jelas kualitas dan standar harganya. Banyak pemantau datang dari luar kota.

Otik Tasikmalaya, Aries Excellent dan kawan-kawan dari Jogja, Gavin Brem dan kru Madiun, termasuk beberapa yang langganan datang ke Bursa.

“Kalau di latber dan latpres biasa, kadang juga ada yang bagus, tapi buka harganya sering gak kira-kira. Bingung mau nawarnya. Kalau di sini kan jelas, kita ukur kualitas secara langsung, standar harganya sudah ada. Kalau kita tertarik, tinggal acungkan jari dan sebut nomor, deal. Simpel sekali,” terang Aris Excellent yang belakangan ini juga mulai aktif turun ke lapangan lagi.

ILS BIG FAMILY DI LBB CUP SIDOARJO

Itok sendiri dengan bendera ILS juga kerap bersilaturahmi ke berbagai even. Misalnya ke Bali, LBB Cup di gantangan Dewa 99 Sidoarjo, dan terakhir di IBC Lapangan Banteng Jakarta (31/1).

“Pas di IBC kebetulan memang ada transaksi. Selain itu, juga kumpul-kumpul bareng keluarga besar ILS Bali, Probolinggo, Surabaya, dan Jakarta. Kami punya prinsip lomba untuk senang-senang, apa pun hasilnya dinikmati, pantang protes apalagi berlebihan.”

Sebagian dari mereka kadang datang ke Bursa. Kalau tak sempat, ya selalu minta bantuan Itok dan kawan-kawan di Bursa seperti Puguh yang ada di lapangan untuk pantaukan burung.

DI IBC LAPANGAN BANTENG. LOMBA UNTUK SENANG-SENANG

“Makanya begitu ada yang bagus, kami tinggal kontak saja. Kalau ok ya burung saya dealkan. Jadi di Bursa, hampir bisa dipastikan kalau ada burung bagus, pasti langsung ada transaksi.”

Nah, sekali lagi diingatkan, bagi yang mau ikut bursa atau sekadar memantau berburu jagoan love bird dengan kualitas dan harga terstandar, besuk Rabu 10 Februari 2016 di halaman tengah pasar burung Depok Solo. Bursa dimulai jam 12.00

Info hubungi:

Itok di 0878.3557.5151 pin bb 2b1b46a7, Puguh 0818.0660.6935 pin 5c8665c6

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp