DT PIALA SONO 2 BERKIBAR. 2 JULI JADI TUAN RUMAH

BURSA EXCLUSIVE PEMALANG SELATAN

Hanya 15 Kelas, Tembus 634 Peserta, DT Piala Sono 2 & Privater SF Berkibar

 

 

Gelaran Bursa Exclusive Pemalang Selatan yang dihelat DPC Ronggolawe Pemalang, Minggu 18 Juni 2017 berakhir dengan sukses besar. 15 kelas yang dibuka panitia disesaki peserta. Beberapa kelas terlihat full peserta dengan maksimal 50 gantangan.

Tidak hanya sukses dalam jumlah peserta, even yang dilaksanakan di Rest Area Sikasur Pemalang ini juga sukses menerapkan aturan non-teriak dengan ketat sehingga lomba dari sesi pertama hingga yang terakhir berjalan dengan tertib dan lancar.

Zaeny Marshall selaku ketua penitia mengaku puas dan bangga dengan even kali ini. “Kemasan lomba ini cukup sederhana, tetapi peserta dari dalam dan luar kota tetap hadir. Terlebih aturan non-teriak bisa benar-benar dijalankan dengan baik. Sehingga lomba berjalan dengan baik dan semua bisa memantau jalannya lomba. Protes dari pemain pun bisa disampaikan dengan santun,” ungkap Zaeny seraya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas dukungannya menyukseskan lomba tersebut.

 

ZAENY MARSHALL (KIRI) KETUA PANITIA MEMBERIKAN DOORPRIZE

 

Empat kelas Bursa Ronggolawe (love bird, love bird paud, cucak hijau, dan kacer) yang dibuka panitia dengan tiket 30 ribu rupiah, hadiah 1 juta rupiah, direspon positif oleh kicaumania. Terbukti setiap kelasnya full peserta. Di kelas pertama, kelas Love Bird Baby Bursa Exclusive, nama Olin milik Dona UBC langsung melesat di puncak juara. Di sesi berikutnya, di kelas Cucak Hijau Bursa Exclusive, nama New Revo tampil sebagai bintang.

Di sesi ketiga, Love Bird Exclusive, giliran Kompresor milik Ta’em Pemalang SF yang unjuk gigi dengan menempati posisi tangga juara pertama, disusul Dewi Langit orbitan Andreaz Wawan di posisi runner up dan Durpadi milik Slamet KMP di posisi ketiga. Di sesi keempat, kelas Kacer Bursa Exclusive, nama Raja Rimba besutan Fery Dongkal SF tampil sebagai kampium utama.

 

FERY DONGKAL SF. RAJA RIMBA JUARA 1

 

Love bird Erlin orbitan Bang Dan’s yang tampil perdana berhasil mencuri perhatian dengan menempati urutan keempat di kelas Love Bird Baby Pur Ronggolawe B sekaligus mengibarkan Duta Piala Sono 2 Pemalang yang akan dilaksanakan 2 Juli mendatang. “Alhamdulilah Erlin mau tampil dan sekaligus menjaga eksistensi Duta Piala Sono yang datang silaturahmi dan menggalang dukungan untuk 2 Juli nanti,” cetus sang pemilik.

Penampilan gemilang dengan kekekan panjang diperlihatkan Cepot milik Andi Gambuan WBS SF saat turun di kelas Love Bird Ebod Strong. Cepot akhirnya berhasil membawa pulang tropi juara 1, disusul Mince milik Anto Purbalingga di urutan kedua dan Melodi milik Aris Moga di urutan ketiga. Di kelas Love Bird Miltih, nama Mince tetap eksis meski lagi-lagi menempati posisi runner up dimana juara 1 diraih oleh Kemet milik Sony Pemalang dan juara 3 diraih oleh Ratu Bilqis milik Andreaz Wawan.

 

ANDI GAMBUAN WBS SF. CEPOT JUARA 1

 

Privater SF yang di motori Lukman sukses mengantarkan beberapa jagoannya eksis di kelas love bird. Tasya besutan anyar milik Galih Privater SF tampil apik, dengan merebut juara 3 kelas Love Bird Baby Pur Ronggolawe A dan Juara 4 kelas Love Bird Baby Bursa Exclusive. 

Di kelas kacer, nama Bandit’z milik Hem’z Moga SF tampil ciamik gaya nagen, dengan gaya ngobra khas kacer dan materi lagu di keluarkan dengan apik tak salah memang pengadil lapangan menancapkan bendera konser A diikuti HS milik Han-Han Tegal SF di urutan kedua dan Karebet milik Anugrah Casio SF di urutan ketiga.

 

PRIVATER SF PEMALANG. TASYA JUARA 3 & 4

 

Pada akhir lomba, panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan memohon maaf bila masih ada kekurangan di sana-sini. “Selamat bagi para pemenang dan sampai jumpa di even Ronggolawe Pemalang selanjutnya,” cetus Zaeny Marshall selaku ketua panitia mewakili segenap panitia menutup even tersebut.

 

JUARA BURSA EXCLUSIVE PEMALANG SELATAN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

TAEM (KANAN) PEMALANG SF. KOMPRESOR JUARA 1

 

HEM'Z MOGA SF. BANDIT'Z JUARA 1

 

WAHONO (KIRI) DONGKAL SF. NEW REVO JUARA 1

 

JAJARAN JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA LAGI 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bursa exclusive pemalang selatan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp