DUTA PIALA WALIKOTA JOGJA III. JUARA UMUM BIRD CLUB

BUPATI SLEMAN CUP 2 #1

Tembus 1.677 Peserta, Babone, BK, dan New Raja Goki Nyeri

 

 

 

 

Lomba burung berkicau Bupati Sleman Cup 2 yang dilaksanakan pada Minggu, 8 Oktober di Taman Pemda Denggung, Sleman berlangsung sukses dan dihadiri 1.677 peserta. Love bird Babone, cendet BK, dan cucak hijau New Raja Goki berhasil meraih kemenangan nyeri.

Tampil memukau dengan aksi bongkar isian sambil mengggetar-getarkan badan, cucak hijau New Raja Goki meraih dua kali juara pertama. Bersaing ketat dengan Dynamith dan Meong, gaco milik Teguh Walet ini tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba dan diganjar bendera koncer A.

 

KRU TEGUH WALET. NEW RAJA GOKI NYERI

 

Di kelas DPRD, New Raja Goki kembali menggandakan kemenangan setelah kembali tampil stabil dan ciamik sepanjang perlombaan. Di kelas Wakil Bupati, Hanna milik Mr. Riko Magelang sukses mencuri kemenangan setelah tampil prima dan maksimal.

Laga sengit sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu Bupati. Bersaing ketat dengan Setan Kembar dan Xcekutor, murai batu Tentara Langit besutan Eddy keluar sebagai pemenang di kelas ini setelah ngerol panjang disambung dengan tonjolan-tonjolan dahsyat yang menembus gendang telinga.

 

EDDY. MB TENTARA LANGIT JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh murai batu Tazmania yang berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas Wakil Bupati dan DPRD. Di kelas kacer, Kiai Kanjeng dan Roll Spit berbagi gelar di kelas Wakil Bupati dan DPRD.

Keperkasaan BK di kelas cendet masih belum terbendung setelah berhasil sapu bersih gelar juara di kelas Wakil Bupati dan Sleman. Memiliki variasi lagu istimewa dan suara tajam, gaco andalan Asalvo ini langsung mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

 

ASALVO. CENDET BK TAK TERBENDUNG

 

Diperkuat oleh Arjuna dan Ewon, Vianno Team memborong sejumlah juara di kelas love bird. Turun di kelas Bursa, Arjuna berhasil meraih juara pertama di kelas Wakil Bupati dan Sleman A. Sementara Ewon menjadi yang terbaik di kelas Wakil Bupati B.

Kemenangan ini mengantarkan Vianno Team keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF) setelah meraih nilai tertinggi. Poin kemenangan disumbangkan oleh kenari Yellow dan Liontin yang berhasil menempati posisi teratas di kelas kenari.

 

VIANNO TEAM. JUARA UMUM SF

 

Diperkuat sejumlah burung papan atas, Duta Walikota Jogja berhasil keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) setelah mendulang poin dari love bird Babone andalan H. Mansur Muntilan yang mencetak dua kali juara pertama di kelas DPRD B dan Sembada.

Poin kemenangan juga didapat dari cendet BK besutan Asalvo, kacer Kiai Kanjeng milik Mr. Ismanto serta murai batu Xcekutor dan kenari Batigol andalan H. Astono. “Jangan lewatkan Piala Walikota III besok Minggu, 29 Oktober 2017,” ujar H. Astono.

 

CIBLEKMANIA SIAP SERBU PRABUKUSUMO CUP DI MONJALI

 

Puluhan ciblekmania yang tergabung dalam berbagai komunitas terlihat hadir di lapangan untuk meramaikan gelaran kali ini. Brembrem Masta, Perfecta dan Raja Besi keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal di kelas masing-masing. Minggu depan, mereka akan kembali menyerbu lapangan Monjali guna mengikuti Prabukusumo Cup.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Berkaca pada jumlah kontestan yang tembus 1677, bisa jadi gelaran kali ini menjadi lomba satu lapangan teramai yang dilaksanakan di Jogja. Sukses terus untuk Roni Malvin, Bayang Jos dan kawan-kawan independen family.

 

RONI MALVIN DAN BAYANG JOS. INDEPENDEN FAMILY MAKIN JOS

 

Bulan ini sejumlah gelaran bergengsi akan digelar di Jogja antara lain Prabukusumo Cup (15/10), Sumpah Pemuda VII (22/10), dan Walikota Jogja III (29/10). Amankan brosur dan pesan tiketnya segera.

 

DATA JUARA BUPATI CUP SLEMAN 2, MINGGU 8 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

DUTA BUPATI CUP KULON PROGO

 

RICKY DONAL. SEKALI NEGO LANGSUNG DEAL

 

KATA KUNCI: bupati sleman cup babone bk new raja goki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp