MMS PENUHI SPESIAL KELAS MURAI BATU MMS

BUPATI SIDOARJO CUP 3 #3

Ketatnya Persaingan Murai Batu, Worth It, Mana Tahan, Picasso, Sujud Berbagi Gelar

Banyaknya pemain-pemain besar yang turun di even Bupati Sidoarjo Cup 3, Minggu (26/01) menjadikan persaingan semakin ketat. Hal ini terlihat sangat jelas pada sesi murai batu dimana tak ada yang sanggup mendominasinya.

Dari awal gelaran Bupati Sidoarjo Cup 3 dimulai sudah terlihat banyak pemain-pemain besar asal Jawa Timur. Terlihat dari 911 SF, Mr Obiz Gresik, W2, Apank, Andri Sie, H Abbas serta komunitas besar seperti MMS, NC, PBC dan masih banyak lagi menurunkan gacoan andalannya untuk memperebutkan tropi kebanggaan Bupati Sidoarjo ini.

 

 

W2 (2 DARI KANAN) BERHASIL ANTARKAN MB WORTH IT RAIH NYARIS NYERI

 

Pada sesi pembuka, pasukan MMS yang diberikan kelas khusus MMS memenuhi 64 gantangan dengan gaco-gaco terbaiknya. Om Sugeng sang punggawa MMS pun mengatakan kalau ini merupakan even yang tidak boleh dilewatkan di rumahnya sendiri.

“Kami memang sering membeli 1 gantangan khusus anggota MMS di beberapa even besar. Salah satu contohnya di Piala Raja, sudah beberapa kali kami membeli 1 kelas dan rencananya tahun depan juga begitu. Hal ini kami lakukan agar semua anggota bisa datang dan merasakan sensasi bermain di even kolosal dengan nikmat,” buka Om Sugeng.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Pada sesi murai batu A, W2 yang datang sedikit siang berhasil menunjukkan ketangguhan dari gacoan anyarnya Worth It. Burung hasil tangkarannya sendiri ini tampil begitu menghentak akan tembakan tembusnya serta durasinya yang panjang.

Meskipun tergolong masih berusia muda, Worth It yang digantangkan di nomer pinggir ini stabil menunjukkan keperkasaannya pada 2 sesi yang diikutinya. Pada sesi utama murai batu A Worth It berhasil menduduki puncak podium. Kembali berlaga di sesi B, Worth It masih tangguh dengan meraih posisi runner up.

 

ANDRI SIE (KANAN) SUKSES BAWA PULANG TROPI LEWAT AKSI MB PICASSO

 

“Ini burung masih muda jadi saya mainkan hanya 2 sesi saja. Bicara soal gaya burung ini bertipe ngeplay hyper, kemudian irama lagunya juga tidak perlu diragukan lagi. Karena bukan hanya bervariasi tapi akan volumenya yang tajam dengan durasi kerja yang nyaris tanpa jeda selalu disuguhkannya,” ungkap W2.

Andri Sie dari 139 Team masih bisa membawa pulang tropi runner up lewat aksi Picasso saat berlaga di sesi utama murai batu Ring. Durasi kerjanya yang istimewa ditambah gaya ngeplaynya yang hyper berhasil menekan lawannya yang berada di sampingnya.

 

NC BERHASIL BORONG TROPI LEWAT BERBAGAI GACONYA

 

Roll tembaknya yang bervariasi hasil berguru dari cucak jenggot, love bird dan kenari juga menjadi modal utama Picasso mengukir prestasi kali ini. “Hari ini lawannya ngeri semua karena bendera koncer Anya bisa berpencar menjadi 6 bagian. Picasso cuma kalah 1 bendera B saja sama yang juara 1,” bangga Andri Sie.

Pasukan NC yang dikawal langsung oleh Abah Udin berhasil membawa pulang banyak tropi lewat berbagai gaconya. Salah satu hasilnya dari murai batu Sujud yang berhasil menjadi runner up saat bertanding di sesi murai batu A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sesuai dengan namanya, Sujud sangat indah saat menyuguhkan gaya sujudnya yang nyaris tanpa henti. Oalahan vokal bermaterikan cililin serta burung-burung kecil lainnya yang dilantunkannya memaksa para juri untuk terus meliriknya.

“Kinerja Sujud hari ini sangat bagus karena burung ini baru selesai dari masa mabungnya. Selain Sujud kami juga mendapat hasil apik dari cucak hijau Sliut yang dapat juara 1, 2, 3 dan 3 kemudian ada juga prenjak Laskar yang 2 kali meraih runner up,” jelas Abah Udin yang berencana kembali turun full team di even Sweet Valentine.

 

MANA TAHAN MASIH BISA STABIL DI JALUR JUARA

 

Mana Tahan gaco kesayangan H Abbas dari Kebalen SF masih menunjukkan konsistensinya sebagai burung syarat juara. Mana Tahan menunjukkan aksi bekennya dengan menonjolkan tembakan kasar dari kapas tembak dan cucak jenggot secara berulang kali saat bermain di sesi murai batu D.

Durasi kerjanya di atas rata-rata yang ditunjukkan Mana Tahan semakin membuatnya terlihat sempurna. Hasilnya, Mana Tahan berhasil menggondol tropi pertamanya. “Sayang sekali 5 tiket gesek hari ini dapatnya pinggir semua. Kalau saja dapat tengah kemungkinan Mana Tahan bisa dapat hasil lebih baik,” kata H Abbas.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI SIDOARJO CUP 3 LAPANGAN A, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI SIDOARJO CUP 3 LAPANGAN B, KLIK DI SINI

 

MB SILUMAN JADI RUNNER UP SESI MB C

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

KATA KUNCI: bupati sidoarjo cup 3 worth it mana tahan picasso sujud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp