AAN CROT DAN ALVIAN KMS. SUKSES TRANSFER BELLAGIO LANGSUNG TAMPIL DAN JUARA 2 DI BUPATI SIDOARJO CUP

BUPATI SIDOARJO CUP 2 #3

Kenari Bellagio Di Take Over Alvian KMS Langsung Juara 2, PBC Gresik Borong Juara Kelas Kenari, BAR Bawa Pulang 2 Gelar Juara

Test Case yang sukses dari Bellagio milik Aan Hariyanto dari Crot SF yang di take over oleh Alvian dari KMS Sidoarjo. Juara 2 kelas kenari kalitan A sukses digengamnya pada even Bupati Sidoarjo Cup 2. Sementara BAR mampu membawa pulang 2 gelar juara lewat King Cobra dan Bintang 7.

Bellagio kenari kalitan milik Aan Crot SF yang sering menjadi jawara di setiap even di Jawa Timur khususnya Surabaya, Sidoarjo dan Gresik ini mampu memikat hati Alvian KMS Sidoarjo untuk meminangnya.

 

 

ADIDAS SUKSES NYERI JUARA PERTAMA DI KELAS KENARI STANDART BEBAS.

 

Padahal Alvian hanya memantau sekali saja, namun hatinya sudah terlanjur suka akhirnya Alvian berhasil membawa pulang Bellagio lewat transaksi via online ke Sidoarjo seharga 3,5 Juta. "Saya suka gayanya mirip Stevie Wonder serta durasinya yang panjang," bilangnya.

Setelah sehari di take over langsung diuji kehebatannya dengan mengikuti gelaran even Bupati Sidoarjo Cup 2 di Lapangan GOR Sidoarjo. "Sebelum main di Sidoarjo paginya kita coba pemanasan di gantangan Oriq Panjang Jiwo hasilnya Bellagio juara 10," kata Aan Crot.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Bermain dua kelas pada sesi Kalitan A dan B, burung yang memiliki gaya goyang hyper disertai tonjolan kenari standart dengan cengkok glatik menjadi ciri khas Putra Birawa sebelum ganti nama menjadi Bellagio.

Akhirnya Bellagio berhasil dinobatkan dewan juri sebagai juara dua pada sesi kenari kalitan A. Sementara pada sesi B penampilanya kurang maksimal karena cuaca yang dingin. "Allhamdulillah tampil perdana bisa memuaskan pemilik baru," kata Aan Crot yang masih mengawal Bellagio sampai acara berakhir.

 

BAR SUKSES LEWAT KACER KING COBRA DAN CH BINTANG 7.

 

Untuk perawatan hariannya, tiap pagi wajib masuk kandang umbaran selama 15 menit sekaligus mandi. Setelah itu pindah ke sangkar lalu dijemur sambil diangin-aginkan sambil dikasih sayur slada. "Kalo berangkat ke gantangan kita main felling materi saja," ucap Aan Crot kepada Burungnews.

Tim PBC Gresik pimpinan Abah Win sukses membawa pulang 4 gelar juara lewat Adidas yang merebut 2 kali juara pertama di kelas kenar standart bebas serta Ongis Nade juara 1 dan 2 kenari kalitan. Burung yang dikawal Budi Den Bagus mampu kerja maksimal meskipun hujan.

 

 

Tim BAR Rungkut datang dengan membawa dua gaco andalannya yaitu kacer King Cobra dan cucak hijau Bintang 7 masih bisa pulang dengan tersenyum dengan merebut juara 3 dan 4.

King Cobra Kacer amunisi Ahmad Jaya dari BAR Rungkut mampu menjaga ritme penampilannya tetap stabil di gantangan. Untuk sesi A King Cobra tampil stabil dari awal hingga akhir dengan gaya roll speednya.

 

HELMI SUKSES MENGAWAL BURGER KILL SABET GELAR HWAMEI A.

 

Akhirnya hasil akhir yang didapatkan King Cobra harus puas berada di posisi ke empat pada sesi A sedangkan pada sesi B cuaca hujan hingga penampilannya kurang maksimal. "Seharusnya bisa masuk tiga besar," bilang Fendy selaku perawat setia King Cobra.

Sementara untuk sesi cucak hijau Bintang 7 gaco Abah Rukhin bermain dua kelas disesi D dan E hanya kebagian juara tiga pada sesi akhir kelas E. "Kita hanya kebagian kelas akhir-akhir saja," guman Satria Kelana anak dari Abah Rukhin.

 

DATA JUARA BUPATI SIDOARJO CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 


KOMUNITAS BRANJANGAN IKUT MERAMAIKAN BUPATI SIDOARJO CUP 2.

 

PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: bupati sidoarjo cup 2 data juara bupati sidoarjo cup 2 sidoarjo bnr jatim bnr sidoarjo seng fong nc haraq satriya super ahok pbc gresik bar bellagio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp