SG TAMPIL MENAWAN PASCA MABUNG DAN MEREBUT POSISI DUA BESAR.

BUPATI SEMARANG CUP 1, #1

Tiga Amunisi Hendy Josh Nangkring di Tangga Kejuaraan

SG, Monster dan Sultan Dollar tiga gaco Hendy Josh dari Semarang berhasil meraih tiga penghargaan di kelas murai batu pada Bupati Semarang Cup 1 di Alun-Alung Bung Karno, Ungaran Semarang pada hari Minggu, 03 September 2023.

Even perdana SKM di Jawa Tengah yang bertajuk Bupati Semarang Cup 1 mampu menarik perhatian kicaumania Semarang Raya, bahkan ada beberapa peserta dari Jawa Timur, hinga Jakarta yang ikut hadir pada gelaran yang dibuat oleh Haji Ridho tersebut.

 

 

HENDY (DUA DARI KANAN) MEMBAWA SG MERAIH RUNNER-UP.

 

Hadirnya peserta dari berbagai daerah tersebut, membuat peta persaingan semakin seru pada semua kelas yang dilombakan, khususnya di kelas murai batu. Hendy Josh yang berasal dari Semarang sampai membawa tiga amunisi terbaiknya untuk turun pada even yang memakai penjurian sistem per blok tanpa koordinasi dari SKM yang di ketuai Abah Wilson.

“Hari ini saya membawa tiga amunisi yaitu SG (Singo Gendeng) yang baru selesai dari masa mabung bersama Monster dan Sultan Dollar. Ketiganya berhasil tampil memikat dan membawa pulang tiga penghargaan, SG dan Monster meraih juara 2, sedangkan Sultan Dollar menempati posisi lima besar,” terang Hendy kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apresiasi Hendy diberikan kepada SG yang baru saja selesai dari masa mabung, sudah mampu tampil apik meski belum terlihat maksimal. “SG baru saya coba dua kali setelah mabung dan saya sangat senang melihat performanya hari ini karena bisa bersaing dengan burung terbaik yang hadir di Bupati Semarang Cup 1,” tambah Hendy.

SG yang suda satu tahun berada di base camp Josh BF merupakan burung muda hutan dan menjadi salah satu andalan Hendy Josh. Menempati nomor gantangan 06, SG langsung memberikan suguhan terbaiknya lewat pukulan dan gaya. Tembakan cililin yang diulang-ulang ditambah platuk sampit dan gereja tarung menjadi senjata utamanya untuk menarik perhatian juri SKM untuk memberinya bendera koncer.

 

MONSTER GACO LAIN HENDY JUGA MERAIH POSISI DUA BESAR.

 

Bersaing sengit dengan dengan Zeus gaco Hendra Jepang yang mampu menjadi jawara, SG terlihat sudah siap untuk turun pada lomba berikutnya. “Dia belum bisa maksimal mungkin karena baru selesai mabung mas, mudah-mudahan dalam beberapa minggu  ke depan sudah mulai nyaman lagi untuk turun lomba dan bisa saya bawa pada lomba besar,” jelas Hendy.

Selain SG, satu lagi gaco Hendy sukses meraih penghargaan yang sama yaitu Monster yang turun di kelas murai batu B Gedong Songo. Monster yang tampil super aktif memberikan perlawanan sengit kepada Doctor gaco Sien Ronny yang menjadi pemenang di kelas tersebut. “Di kelas ini saya turun dua burung Monster dan SG, tapi SG yang berhasil masuk tangga kejuaraan,” ujar Hendy.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Piala ke tiga berhasil disabet Sultan Dollar yang mampu menempati posisi lima besar di kelas murai batu DPRD A, pemenang di kelas tersebut diraih Hokky gaco Asha Solo diikuti Zeus milik Hendra Jepang, Cambuk Sakti gaco Edo dari Lambo SF, dan Bejo Sakti andalan Nanan AK dari Mitra Arghani.

Hendy Josh merupakan salah satu kicaumania dari Semarang yang kerap turun pada lomba burung berkicau di Jawa Timur. Hampir semua lomba besar pernah disambanginya khususnya SKM saat masih ber home base di Puspa Agro. “Dulu hampir setiap minggu saya turun lomba di Jawa Timur khususnya daerah Surabaya dan sekitarnya. Kebetulan saya ada rumah di Surabaya. Mudah-mudahan ke depan bisa kembali berlaga di Jawa Timur setalah melihat gaco kami sudah on fire,” tutupnya.

 

DATA JUARA BUPATI SEMARANG CUP 1, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: skm bupati semarang cup 1 semarang alun-alun bung karno ungaran sg monster sultan dollar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp