DT BALOK NGIDUL. AL HIMNA SPEED SABET JUARA

BUPATI JEPARA CUP

Barca, Hulk dan Gondes Makin Stabil, King Cobra Rajai Pantura

Penampilan memukau King Kobra mengantarkan gaco milik Mr. Paul ini meraih dua kali podium pertama kelas kacer di lomba burung Bupati Jepara Cup. Kemenangan ini mengantarkan Jepara Bersatu keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

Bupati Jepara Cup yang digelar pada Minggu, 16 April 2017 di Pantai Bandengan berlangsung seru dan meriah. Dibuka oleh Deni Hendarko S.SOS MM selaku PLT Bupati, gelaran yang diprakarsai oleh Andi MP ini dimulai pukul 10:00 tepat.

 

 

SUASANA LOMBA. TETAP DIMINATI DAN BERGENGSI

 

Mr. Marzuki, bupati baru Jepara yang baru saja dilantik memberi dukungan penuh lomba burung ini sebagai salah satu ajang promosi pariwisata bagi Pantai Bandengan. Selain mengadu gaco, peserta dapat berekreasi sambil menikmati hamparan pasir putih di sepanjang pantai.

Kehadiran peserta dari berbagai kota menjadi bukti kesuksesan panitia dalam mempromosikan even kali ini. “Kehadiran teman-teman dari Jogja, Klaten dan Solo menjadi bukti gaung Bupati Jepara Cup telah sampai ke selatan, bukan hanya pantura saja,” ujar Andi.

 

PAK GINO. BARCA STABIL DI JALUR JUARA

 

Keberhasilan cucak hijau Barca meraih dua kali podium pertama dan sekali podium kedua menjadi bukti gaco andalan Pak Gino Jogja ini semakin stabil menorehkan prestasi. Meski hanya diturunkan di even-even besar, Barca selalu membawa pulang piala tiap kali diturunkan.

Bersaing dengan Mubah dan Hitler di kelas Bupati, Barca tampil dominan dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok njambul. Barca berhasil menggandakan kemenangan setelah meraih juara pertama di kelas Wakil Bupati.

 

MR. PAUL. KING COBRA RAJAI PANTURA

 

Penampilan memukau King Kobra mengantarkan gaco andalan Mr. Paul ini sapu persih gelar juara di kelas kacer. Bermaterikan isian mewah dan volume keras, King Kobra mampu membius para peserta dengan aksi ngeroll nembak dari awal sampai akhir lomba.

Menurunkan cendet Speed Iblis, Mr. Paul meraih posisi kedua di kelas Wakil Bupati dan posisi ketiga di kelas Pariwisata. Dengan torehan prestasi ini, Jepara Bersatu yang diperkuat oleh Mr. Paul meraih juara umum Bird Club.

 

GERRY ALL IN. DANGER MASIH KUAT

 

Danger, gaco andalan Gerry All In masih menunjukkan keperkasaannya dengan meraih juara ketiga di kelas Wakil Bupati dan juara kedua di kelas Pariwisata. “Danger masih jadi ancaman terkuat bagi lawan-lawannya,” seloroh Gerry.

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu. Dari tiga kelas yang dilombakan, tak ada gaco yang tampil dominan. Penampilan cemerlang Gondes di kelas Pariwisata mengantarkan gaco milik Ir. Budi Express ini meraih kemenangan.

 

IR BUDI. GONDES BERDARAH BIRU

 

“Gondes dapat koncer A di kelas Pariwisata. Masih berdarah biru, hasil ternakan sendiri dari indukan jawara,” ujar Budi bangga. Arjuna milik Mr. Pur keluar sebagai pemenang di kelas Bupati, sementara Malin Kundang milik Budi Ngrambe terbaik di kelas Wakil Bupati.

Bersaing dengan Jaran Goyang dan Si Otong, pleci Hulk milik Mr. Pur meraih kemenangan setelah tampil ngerol nembak dengan volume keras tanpa mletik sama sekali. Meski raih podium pertama, pria asal Jepara ini mengaku hoky mengingat lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan.

 

PUR NCBC. HULK PERKASA

 

Menurunkan Knalpot dan Saosi, Alkaf SF berhasil mengimbangi dominasi Mbah Marijan di kelas love bird. Bila Mbah Marijan milik Sinus cetak hatrik di kelas Bupati, Wakil Bupati A dan Pariwisata A, love bird Knalpot besutan Zen Rob meraih podium pertama di kelas Wakil Bupati B dan Pariwisata B.

“Pertarungan Knalpot dan Mbah Marijan seru banget tadi. Dua-duanya tampil ngotot dengan durasi panjang dan rajin,” terang Rob. Di kelas Bandengan, Alkaf SF berhasil mencuri kemenangan melalui love bird Saosi milik Angga.

 

ALKAF SF. BORONG JUARA

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, kenari Al Himna Speed meraih podium pertama kelas Bebas Pariwisata diikuti oleh Traktor dan Paijan 212. Kenari Artomoro, orbitan baru Mr. Mian raih juara ketiga di kelas Bandengan.

Sebagai pendatang baru, punggawa AF SF ini mengaku sedang mengumpulkan amunisi-amunisi baru untuk memperkuat squadnya. Selain faktor ketatnya persaingan di dunia perburungan saat ini, Mian mengakui apabila banyak pemula yang berani jorjoran belanja gaco seperti dirinya.

 

MR. MIAN AF SF. PENDATANG BARU FENOMENAL

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf bila masih ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. Minggu depan, Anda bisa mengikuti sejumlah even seperti Sanubari Cup, Turangga Ceta Cup dan Lurah Girimargo Cup.

 

JUARA BUPATI JEPARA CUP 16 APRIL LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

PANITIA BUPATI JEPARA CUP. SAMPAI JUMPA DI EVEN SELANJUTNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp