BUPATI JEMBARA CUP KE-16

BUPATI JEMBRANA CUP KE-16, 7 AGUSTUS

Pesanan Tiket Sudah Tembus 90 Persen, Terlambat Bisa Gigit Jari

Event prestisius Bupati Jembrana Cup ke-16 mulai hitung mundur, akan digelar pada Minggu 7 Agustus 2022. Pesertanya bukan hanya dari seputar Bali saja, sejumlah gaco dari Jawa juga siap merapat ke sini.

Lokasi mudah dijangkau dan dicari, sudah sangat familir bagi para kicaumania, Taman Kota Pecangakan Jembrana. Pertarungan tentu bakal berlangsung seru dan ketat, banyak burung papan atas dari Bali dan Jawa siap berlaga di sini.

 

LOKASI LOMBA

 

Pesanan tiket dilaporkan juga terus mengalir dan semakin deras, seiring dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan. Hingga berita ini ditulis, pesanan tiket sudah mencapai 90 persen. Jadi, jangan sampai Anda gigit jari karena tak kebagian tiketnya.

Event ini juga mendapatkan dukungan pe nuh dari Pemerintah Daerah. Selain lomba burung, aka nada juga pameran kesenian khas Jembrana, UMKM, dan hiburan lainnya.

 

 

Event Tahunan ini benar-benar akan memanjakan para pemain. Mulai dari penyediaan tempat, atau pedok istirahat, yang nyaman. Sebagaimana event PBI lainnya, semua kelas tiket terjangkau, hadiah utuh tanpa potongan. Peserta tak perlu kawatir hadiah yang diterima tidak sesuai  dengan brosur.

Tiap kelas akan ada kompetisi untuk mencari burung burung terbaik. Juara umum BC dan SF juga ada, sehingga aura pertarungan bakal semakin terasa. Puluhan doorprise super menaik siap dibawa pulang oleh Anda yang beruntung, lepas dari apakah burung juara atau tidak.

 

LOKASI LOMBA

 

Bagi para peserta yang menyeberang dari Jawa, event ini juga terasa sangat “dekat”. Lokasinya tidak jauh dari Pelabuhan penyeberangan Gilimanuk, berada di jantung kota dengan akses jalan besar.

“Pengalaman saya, lokasi lomba sangat bagus, mempunyai daya tarik tersendiri. Selain dekat dengan pelabuhan, banyaknya pohon rindang sehingga sangat enak buat seting dan penkondisian burung,” tutur salah satu kicaumania asal Jember yang kerap turun di Bali.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yoga Mahardika, sekretaris PBI cabang Jembrana, optimis kelas-kelas yang dibuka bakal full. “Sekarang sudah sekitar 90 persen, biasanya para peserta lokal cenderung beli langsung entah besuk Sabtu atau hari Minggu.”

Pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan panitia lainnya, untuk memastikan semua hal hingga yang detil-detil benar-benar siap, tidak ada yang terlewat.

 

KIRI YOGA MAHARDIKA, KANAN HARYONO

 

Haryono selaku penasehat PBI cabang Jembrana menegaskan, teman panitia dan team juri siap memberikan yang terbaik. “Silakan hadir, beli tiket, ikuti aturan main, tertib, sopan, kalau urusan di lapangan serahkan sepenuhnya pada team juri PBI. Tidak perlu titip, apakah menelpon sebelumnya, bisik-bisik pada hari H, berteriak, asal burung Anda pada waktunya bisa menunjukkan kinerja dan kualitas terbaik, pasti akan juara.” [irul]

 

 

BROSUR DAN JADWAL BUPATI JEMBRANA CUP:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bupati jembara cup ke-16

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp