IWAN CAHAYA PERDANA SF, FULL TEAM HADIR DI WONOSOBO

BUPATI CUP WONOSOBO

Dukungan Terus Mengalir, Dihadiri Sejumlah Duta Lomba

 

 

 

Even Bupati Cup Wonosobo yang akan digelar Minggu 20 Agustus 2017 di Taman Fatmawati Wonosobo, terus mendapat dukungan dan simpati dari berbagai elemen kicaumania. Selain didukung Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB), even ini juga mendapat dukungan dari kicaumania dari berbagai kota baik single figther, bird club, maupun duta lomba.

Sejumlah duta lomba hadir di Wonosobo seperti Duta Piala Raja Jogja (24/9) yang dipimpin H. Astono, Duta Bupati Cup Banjarnegara (12/11), Temanggung All Star beserta rombongan Duta Bupati Cup Temanggung, Purworejo All Star, dan Duta Piala Pandawa Sakti Jogja (27/8).

 

DUTA PIALA RAJA JOGJA, 20 Agustus, Hadir Di Wonosobo Dan Solo

 

Duta Piala Raja Jogja, selain hadir di Bupati Cup Wonosobo juga hadir di even Lokal Terkendali PBI Solo Fiesta. “Minggu 20 Agustus, kita bagi dua antara Wonosobo dan Solo. Semoga kedua even bisa sama-sama sukses,” kata H. Astono.

Single figther yang sudah memastikan hadir diantaranya Ferry Yong Kurnia BF, Misteris Karangkobar, Wiwi-Angga Cilacap, Agus Nasa Salatiga, Anton DMA Kudus, Wahyu MSC BF, Tabah Purwokerto, Iwan Cahaya Perdana SF, Andre Casanova, dan lainnya.

 

PURWOREJO ALL STAR, Saat Juara Umum Di Raider Cup Purworejo

 

Dali, Ary Hoya, dan seluruh panitia mengaku gembira dan siap menyuguhkan even sebaik mungkin untuk menjamu para tamunya. “Terimakasih atas dukungannya, selamat datang di Wonosobo,” tutur Dali yang diamini Ary Hoya.

Kemasan yang disuguhkan terhitung wah, semua kelas full bonus dan keluar tanpa syarat alias berapapun peserta bonus tetap keluar. Doorprize utama, 1 buah sepeda motor. Juara umum BC mendapat uang tunai 1 juta, juara umum SF 500.Rb, dan trophy exclusive.

 

TEMANGGUNG ALL STAR, Saat Juara Umum BC Di Bupati Cup Wonosobo 2016

 

Lokasi lomba nyaman, tepat di pinggir jalan utama Wonosobo-Banjarnegara. Parkir luas, aman, tersedia toilet, dan ada mushola untuk beribadah bagi yang beragama muslim. Bagi kicaumania yang membutuhkan makan siang, dilokasi juga tersedia beberapa warung makan.

 

 

Demi Suksesnya Even Bupati Cup Wonosobo, Latpres WBC Diliburkan

Kepedulian Wanadadi Bird Community (WBC) Banjarnegara terhadap even Bupati Cup Wonosobo, ditunjukkan dengan meliburkan latpres rutin WBC yang tepat digelar berbarengan dengan even Bupati Cup Wonosobo pada 20 Agustus 2017.

Saat even Kapolres Cup Wonosobo yang digelar pada 9 Juli 2017 lalu, WBC Wanadadi juga meliburkan latpres rutinnya. Aksi ini, dilakukan karena antara WBC Wanadadi dengan KMWB sudah terjali hubungan yang baik.

 

WBC WANADADI, 12 November Gelar Bupati Cup Banjarnegara

 

Dikka selaku ketua WBC Wanadadi yang akan menggelar even Bupati Cup Banjarnegara pada tanggal 12 November 2017 di Alun-alun Banjarnegara, siap hadir full team sekalian mensosialisasikan evennya di Taman Fatmawati.

“Dua even besar Wonosobo yaitu Kapolres Cup dan Bupati Cup, kebetulan berbarengan dengan jadwal latpres WBC yang rutin tiap dua minggu sekali. Saya instruksikan latpres WBC libur, demi suksesnya even besar di Wonosobo,” ucap Dikka.

 

 

Kabar liburnya latpres WBC, disambut gembira oleh panitia Bupati Cup Wonosobo. “Terimakasih atas dukungan dari teman-teman WBC yang meliburkan lombanya, semoga hubungan baik antara Banjarnegara dengan Wonosobo terus terjalin sehingga lomba di Banjarnegara dan Wonosobo bisa meriah,” imbuh Dali seraya mengundang kehadiran kicaumania se-tanah air untuk hadir di even tahunan tersebut.

 

BROSUR BUPATI CUP WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bupati cup wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp