SLAMET ABS WSB, REBUT DOORPRIZE UTAMA SEPEDA MOTOR

BUPATI CUP WONOSOBO #3

Duta Piala Raja & The Gunner’s Juara Umum, Kontestan Siap Menuju Piala Pandawa Sakti Jogja

 

 

 

Minggu 20 Agustus 2017, Taman Fatmawati kembali dibanjiri kicaumania dari berbagai kota guna mengikuti even Bupati Cup Wonosobo. Tercatat sekitar 1.123 kontestan, turut hadir dan mensukseskan jalannya lomba.

Kehadiran duta Piala Raja di Wonosobo yang dipimpin Brico, membawa hasil yang membanggakan. Selain juara umum bird club, duta Piala Raja juga mendapat dukungan dari kicaumania yang hadir di Taman Fatmawati untuk even Piala Raja yang akan digelar 24 September di Candi Prambanan.

 

DUTA PIALA RAJA, JU BC, PEKAN DEPAN LANJUT PADAWA SAKTI CUP JOGJA

 

Brico mengaku, kehadirannya semata untuk sillaturrohmi dan bertemu teman-teman dari berbagai kota. “Yang utama silaturrohmi, masalah juara umum itu bukan target kami. terimakasih pada rekan-rekan yang sudah bergabung di Duta Piala Raja,” ucap Brico.

Dikka, Ajat, beserta rombongan Duta Bupati Cup Banjarnegara hadir full team. Sejumlah burung andalannya seperti cucak ijo Monster, Midori, Beng Beng, dan Harvest, love bird Jupiter, Master Kresna dan Nova, dan pleci Stoner, nangkring di papan atas.

 

DIKKA WBC (TOPI), 12 NOVEMBER DITUNGGU DI BANJARNEGARA

 

Demi suksesnya even Bupati Cup Banjarnegara yang akan digelar 12 November 2017 di Alun Alun Banjarnegara, Dikka jauh-jauh hari sudah mensosialisasikan evennya dengan mengirimkan duta ke berbagai lomba. “Minggu depan 27 Agustus, insaAllah hadir di Piala Pandawa Sakti Jogja,”.

Tampak hadir dua tokoh perburungan blok tengah, yaitu Beni Pesona dan Bambang KTC yang ikut bergabung dalam duta Bupati Cup Banjarnegara. Melalui gaco cucak ijo yang bernama Beng Beng, Beni berhasil membawa pulang juara 3, dan 4.

 

HUNG HUNG H2D, LABA LABA NYERI, SIAP GOYANG PIALA PANDAWA SAKTI

 

Di kelas anis merah yang mulai ramai peserta, juara satu diborong Laba Laba milik Hung-Hung H2D Platinum dari Kampak BC. Membayangi Laba Laba di peringkat dua yaitu Tripping dan Rumor yang keduanya gaco milik rombongan Temanggung All Star.

Bersama ijo Marquez, Nico Sucen dari Purworejo All Star nyaris menang nyeri. Dari tiga kali aksinya, Marquez akhirnya menuai juara 4, 2, dan 1. Saat even Kapolres Cup Wonosobo lalu, Purworejo All Star keluar sebagai juara umum bird club.

 

MR REY THE GUNNER'S, JU SF, TERIMAKASIH SUPORT DAN DUKUNGANNYA

 

Juara single figther kali ini, dimenangkan oleh Mr. Rey The Gunner’s dari Salatiga. Dua murai handal yaitu Skak Mat dan Rudal, kacer New Kerinduan, kenari Alibi, dan kolibri Dark Rest, tampil maksi dan unggul di kelasnya.

Fairusabadi yang memperkuat duta Piala Raja, sukses menempatkan cendet Cleleng di peringkat satu. Sebelum turun di Wonosobo, Cleleng sudah sering meraih prestasi di berbagai lomba yang diikutinya. “Bangga bisa bergabung dengan Duta Piala Raja,”.

 

DT PIALA PANDAWA SAKTI, 27 AGUSTUS DI JEC JOGJA, 2 LAPANGAN DENGAN KEMASAN WAH

 

Dita Pandawa yang akan menggelar even Piala Pandawa Sakti di Jogja pada 27 Agustus pekan depan, turut hadir menyaksikan kesuksesan even ini. Dita mengaku banyak mendapat dukungan dari kicaumania yang hadir di Taman Fatmawati untuk evennya, dan mereka siap hadir di JEC Jogja (BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI)

Slamet ABS dari Wonosobo, merupakan salah satu kicaumania yang beruntung dengan memenangkan doorprize utama berupa sepeda motor. Faiq KMWB yang memantau jalannya lomba dari awal hingga akhir, mengaku lega dengan kesuksesan even ini.

 

FAIQ KMWB, PANTAU JALANNYA LOMBA

 

Setelah even Bupati Cup, kota Wonosobo bakal menyuguhkan even Dandim Cup 2018 di bulan Oktober dan even Amal pada awal bulan Desember yang akan menyuguhkan kemasan wah dengan bertabur hadiah dan doorprize berupa sepeda motor.

 

BERITA TERKAIT

BERAKHIR SUKSES, PESERTA TEMBUS 1. 123, BACA DI SINI

LIMA DARI DELAPAN KELAS AWAL, FULL 72 GANTANGAN, BACA DI SINI

DATA JUARA BUPATI CUP WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

 

DANANG & AJAT, CUCAK IJO MIDORY, TERBAIK DI KELAS WONOSOBO

 

FAIRUSABADI JOGJA. CENDET CLELENG TURUT SUMBANG POIN UNTUK DT PIALA RAJA

 

H TAUFIK BBF, UNJUK GIGI, JUPITER RAIH JUARA 1

 

 

KACER NEW KERINDUAN, MASUK PERINGKAT 1 DAN 3, LANJUT KE PIALA RAJA

 

NICO SUCEN PURWOREJO ALL STAR, TURUN 3 KALI, MARQUEZ RAIH JUARA 4, 2, DAN 1

 

ODAM SOI, NOVA, TERBAIK DI LB BURSA B TOMI QWEEN 99

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp