KELAS LB BURSA A TOMY QWEEN 99 MAEN PUKUL 18.15 WIB, FULL 72 PESERTA

BUPATI CUP WONOSOBO #2

Berakhir Sukses, Peserta Tembus 1.123

 

 

 

Animo kicaumania dalam mengikuti even Bupati Cup Wonosobo benar-benar luar biasa. Terbukti jelang malam hari, kelas yang digelar juga masih dipenuhi peserta. Sesi love bird bursa A Tomi Qween 99 yang berlangsung sekitar jam 18.15, peserta masih memenuhi 72 gantangan.

Di kelas ini, juara 1 dan 2 direbut gaco dari Duta Bupati Banjarnegara yang langsung dipimpin Dikka. Jupiter milik H Taufik BBF berhasil juara 1, diikuti Master Krisna milik Krisna BF di peringkat 2.

 

DT BUPATI CUP BANJARNEGARA, 12 NOVEMBER DI ALUN-ALUN BANJARNEGARA

 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya di burungnews.com, Dikka merupakan ketua WBC Wanandadi yang meliburkan latpres rutinnya demi mendukung suksesnya even Bupati Cup Wonosobo.

"Kalau kerjasama dan saling mendukung, Insya Allah lomba bisa sukses. Saya sebagai ketua WBC merangkap ketua Bupati Cup Banjarnegara minta dukungan dan suportnya dari KMWB, dan Kicaumania dari berbagai kota. Saya tunggu 12 November di Banjarnegara," tutur Dikka.

 

BAMBANG KTC & CH BEMBENG. TAMPIL KURANG MAKSI, JUARA 3 KELAS WAKIL BUPATI

 

Bambang Katraco yang menggelandang cucak hijau Bembeng milik Beni Pesona, walau tampil kurang maksi namun masih mampu masuk juara 3 kelas Wakil Bupati.

Secara keseluruhan lomba ini berjalan lancar dan sukses dengan jumlah peserta tembus 1.123. Siapakah kicaumania yang berhasil meraih juara di lomba tahunan tersebut? Ikuti terus beritanya di burungnews.com.

 

KATA KUNCI: bupati cup wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp