FAIQ, BAMBANG KTC, BENI PESONA, & PIPIE. SELAMAT BUAT PANITIA & KMWB

BUPATI CUP WONOSOBO #1

Lima Dari Delapan Kelas Awal, Full 72 Gantangan

 

 

 

Taman Fatmawati Wonosobo, menjadi saksi kesuksesan even Bupati Cup Wonosobo yang digelar 20 Agustus 2017. Dari delapan kelas yang sudah dimainkan, lima kelas berhasil full gantangan yang terisi 72 burung.

Kelas yang full gantangan yaitu love bird Paud A dan B, love bird Bursa Wonosobo, murai batu Wonosobo, dan cucak ijo Wonosobo. Sementara kelas pleci A diikuti 62 peserta, anis merah Wonosobo 32 peserta, dan kacer Wakil Bupati 48 peserta.

 

DALI NARAYA ERDA, Cucak Ijo Wonosobo Full 72, Terimakasih Atas Dukungannya

 

Bahkan di kelas murai batu Wonosobo dengan tiket 100 ribu rupiah, peserta melebihi kuota yaitu 73 burung. Kelebihan ini, dikarenakan permintaan peserta yang memaksa untuk tetap ikut lomba walau tidak kebagian tiket. “Terpaksa panitia membuat tiket darurat, kasihan sudah jauh-jauh datang tidak kebagian tiket,” tutur Dali.

Sukses ini berkat suguhan kemasan yang wah, full bonus, trophy keren, dan doorprize utama sepeda motor. Selain kemasan, kesuksesan ini tak terlepas dari kekompakan Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB), dan kehadiran kicaumania dari berbagai kota.

 

PIPIE TIGOR BF, LB Doraemon Terbaik Di Bursa Wonosobo

 

Beni Pesona Purwokerto, dan bambang Katraco Banjarnegara yang turut hadir dan menyaksikan jalannya lomba, mengaku salut dengan kesuksesan dan kinerja panitia Bupati Cup Wonosobo yang berhasil dalam mengemas lomba bergengsi.

“Selamat buat panitia, dan teman-teman KMWB. Saya juga salut dengan WBC Wanadadi Banjarnegara yang meliburkan lombanya, demi suksesnya even Bupati Cup Wonosobo. Ini merupakan contoh baik bagi EO lainnya,” ucap Beni Pesona yang didampingi Bambang katraco, Faiq KMWB, dan Pipie Tigor BF.

 

SAPUTRA BORGOL SF, LB Paud Oreo, Buka Kemenangan Di Kelas Tomi Qween 99

 

Di kelas pembuka love bird Paud A Tomi Qween 99, juara satu diraih Oreo milik Saputra dari Borgol SF Wonosobo. Sedangkan kelas love bird Bursa Wonosobo, juara satu digondol Doraemon gaco baru milik Pipie Tigor BF dari Wonosobo.

Melihat stok tiket yang berada di bagian tiketing yang sudah menipis, bahkan sebagian tiket sudah habis, maka diprediksi even Bupati Cup mampu tembus di atas 1.100 peserta seperti even-even besar lainnya yang digelar di Wonosobo.

 

DOORPRIZE UTAMA, Sepeda Motor New

 

TROPHY EXCLUSIVE, Penghargaan Buat Para Jawara

 

 

PANITIA DAN TEAM JURI, Kompak Dan Solid, Demi Suksesnya Lomba

KATA KUNCI: bupati cup wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp