ANDRI BOLANG NGAWI. MB BLACK DEVIL ONFIRE, NYARIS HATRIK

BUPATI CUP SRAGEN FEAT LASKAR SUKOWATI

Black Devil Nyaris Hatrik, Duta Bupati Cup Ngawi dan Prima SF Boyolali Juara Umum

Lomba Bupati Cup Sragen, Minggu (13/5) ditutup dengan kemenangan Duta Bupati Cup Ngawi dan Prima SF Boyolali sebagai juara umum. Ada pun bintang lapangan diraih oleh murai batu Black Devil dengan mencetak juara 1, 1, dan 2.

Lomba besutan Laskar Sukowati Sragen ini diawali dengan sambutan dari berbagai tokoh perburungan dari Solo Raya khususnya Sragen juga di hadiri perwakilan Bupati Sragen yang memberi dukungan atas di selenggarakannya gelaran lomba burung berkicau yang berlangsung di halaman Technopark Sragen.

 

 

MB BLACK DEVIL HASIL BREEDING ANDRI BOLANG NYARIS HATRIK

 

Murai batu Black Devil ekor hitam hasil ternakan sendiri milik Andri Bolang Ngawi menjadi yang terbaik di kelas murai batu setelah nyaris meraih kemenangan sebanyak tiga kali alias hatrik. Penampilan Black Devil memang sangat atraktif saat digantang dan berhasil mencuri perhatian para juri dan penonton.

Kombinasi suara ngerol tembak dibawakan secara silih berganti nyaris tanpa jeda. Black Devil yang menggelontorkan tembakan burung kecilan seperti kenari, gereja, cililin seolah-olah menemukan tempat yang pas ditempat lokasi lomba yang rindang di taman kota Technopark yang dipenuhi dengan pepohonan dan berhawa sejuk.

 

DUTA BUPATI CUP NGAWI RAIH JUARA UMUM BC

 

Hasil prestasi Black Devil yang menang di kelas Murai Batu Bintang dan di kelas Murai Batu Ring serta runner up di kelas Murai Batu Vip, semakin mengukuhkan poin perebutan juara umum bagi Duta Bupati Cup 3 Ngawi. “Alhamdulillah, Black Devil hari ini tampil maksimal dan bisa memberikan dukungan buat lomba Bupati Cup 3 Ngawi yang akan di selenggarakan tanggal  29 Juli 2018 mendatang, brosur akan segera kami rilis di media Burungnews,” ucap Frenky selaku punggawa Andri Bolang SF yang turut hadir bersama rekan-rekannya yang lain.

Prima SF Boyolali yang dikawal Mbah Darmo, Riyan, Wiro, dan Jumery sukses memboyong trophy juara umum SF. Kemenangan Prima SF murni disumbangkan oleh amunisi yang jauh-jauh dibawa dari kota Boyolali. Trinil yang turun di kelas kacer sukses meraih kemenangan di kelas Kacer Vip dan juga meraih juara tiga di kelas Kacer Bintang.

 

PRIMA SF BOYOLALI REBUT JUARA UMUM SF

 

Sementara itu di kelas cucak hijau, Warrock memimpin di kelas Cucak Hijau Vip dan Hammer berada di posisi ke empat kelas Cucak Hijau Bintang. “Alhamdulillah, sengaja datang untuk silaturahmi memenuhi undangan lomba Bupati Cup Sragen tidak sia-sia memperoleh juara umum. Semoga kerja sama tim Prima SF semakin solid dan bisa membanggakan kota Boyolali di dunia perburungan,” ucap Agus Vadjar.

Bayu Sragen kembali mengorbitkan Sniper sebagai salah satu kacer terbaik di kota Sragen. Tampil dengan volume tembus, ngerol nembak dibawakan dengan badan yang meliak liuk  menggelontorkan isian istimewanya membawa Sniper nyaris meraih double winner di dua kelas kacer yang dilombakan panitia. Sniper yang dalam kurun waktu tiga tahun berhasil mengumpulkan ratusan piagam juara pantas disejajarkan kualitasnya dengan burung jawara, selain memiliki kriteria sebagai burung mapan, dari segi kualitas dan mental Sniper unggul dari kebanyakan burung yang turun di kontes Bupati Cup Sragen kali ini.

 

BAYU SRAGEN. KACER SNIPER NYARIS NYERI

 

Mr Artha AK 47 yang mengusung bendera Duta BnR Sragen cukup puas dengan amunisinya yang turun, walaupun tidak meraih juara pertama, Artha yang bermain di kelas cendet ini merasa penampilan cendet Dewandaru semakin bertambah baik setiap dimainkan. Dewandaru menempati posisi eunner up di kelas Cendet Bintang dan juara tiga di kelas Cendet Sejati. Sementara itu cucak hijau Jhonkey yang kurang nampil maksimal berada di posisi ke empat kelas Cucak Hijau Vip bersaing dengan burung-burung papan atas.

Jay Very CK BC feat TTG Mandiri merayakan comeback nya love bird Kuncoro yang hampir saja meraih double winner setelah absen beberapa bulan, Kuncoro love bird type fighter dengan durasi nyaris tanpa jeda dibawakan dengan volume tembus membawa Kuncoro sebagai primadona di kelas love bird dewasa. Prestasi cukup membanggakan juga diraih oleh Tatag dengan gaco andalannya yaitu murai batu Panglima yang menempati posisi ketiga di kelas Murai Batu Bintang bersaing dengan burung papan atas lainnya.

 

ARTHA DT BnR SRAGEN. CENDET DEWANDARU & OSCAR MULAI UNJUK GIGI

 

Juan RS dari Juan SF kembali meramaikan persaingan love bird juara di kota Sragen. Turun di kelas balibu, Monas dua kali berada diposisi runner up membayangi Mexes milik Istanto BNN SF di kelas Love Bird Balibu Sejati dan membayangi Virus milik Yoyok Shaendoro SF di kelas Love Bird Balibu Favorit A.

Di kelas kenari, Doktrin milik The Copet SF menjadi yang terbaik dengan memborong gelar juara sebanyak dua kali. Doktrin yang kerjanya mewah tak terbendung dengan durasi kerja ngedur nyaris tanpa jeda tampil satu titik kurang mendapatkan perlawanan yang berarti dari para pesaingnya di gantangan.

 

PIAGAM PENGHARGAAN UNTUK LASKAR SUKOWATI DARI PERWAKILAN BUPATI

 

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah turut hadir meramaikan gelaran Bupati Cup Sragen feat Laskar Sukowati, maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Sampai jumpa lagi di gelaran Laskar Sukowati berikutnya,” ucap Ndan Narto memungkasi Gelaran Bupati Cup Sragen.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

CK BC FEAT TTG. LB KUNCORO NYARIS DOUBLE WINNER

 

THE COPET SF. KENARI DOKTRIN DOUBLE WINNER

 

JUAN RS. LB MONAS MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

BANNY SSA. CASPER JUARA CUCAK HIJAU BINTANG

 

FRENKY DT BUPATI NGAWI MENERIMA TROPY JUARA UMUM BC

 

KELAS MURAI BATU, RAMAI DAN SERU. DIMENANGKAN BLACK DEVIL HASIL BREEDING
 

BREEDING menjadi harapan dan masa depan lomba burung di tanah air. Para kicaumania semakin sadar untuk meninggalkan burung tangkapan alam, dan beralih ke burung hasil breeding. Pemerintah juga semakin ketat dalam mengawal regulasi terkait lingkungan hidup.

Ingat breeding, ingat TOPSONG BREEDING. Cocok untuk indukan, juga untuk lolohan basah baby. Tersedia dalam kemasan 1, 5, 10, 15, dan 25 kg. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

SAMBUTAN DARI BEBERAPA TOKOH PERBURUNGAN SRAGEN

 

MUKHROM & SUNARTO PUNGGAWA LASKAR SUKOWATI

 

MC SENIOR WARJO SUKSES PIMPIN LOMBA

 

PANITIA DAN JURI BUPATI CUP SRAGEN

 

KATA KUNCI: bupati cup sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp