NANANG ARTHA & SAPTA. LOMBA AKAN DIMULAI JAM 10 TEPAT

BUPATI CUP SLEMAN

Pesanan Tembus 1.200, Sore Ini Tiket Bisa Diambil di Taman Kuliner

Antusiasme kicaumania mengikuti gelaran Bupati Cup sungguh luar biasa. Hingga Jumat malam, tercatat sudah lebih dari 1.200 tiket terpesan. Beberapa kelas dilaporkan sudah habis. Tiket diharapkan bisa diambil sore ini jam 15.00 di Taman Kuliner Condong Catur, Yogyakarta.

Seperti ditulis di media ini sebelumnya, lomba akan dimulai tepat jam 10.00, lapangan Pemda Sleman. “Apa pun kondisinya, kita bertekad memulai lomba jam 10.00 tepat. Pastikan Anda tidak terlambat, karena itu risiko peserta sendiri,” ujar Sapta KH, ketua PBI Sleman kepada burungnews.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Untuk mempermudah dan memperlancar jalannya lomba, Anda yang sudah memesan tiket dan hari ini sudah berada di Yogyakarta, sebaiknya mengurus pesanan tiket hari ini. “Kami sudah siap dari jam 14.30 di Taman Kuliner Yogyakarta. Kalau hari ini urusan tiket sudah aman, sudah Anda pegang, sudah tenang, besuk ke lapang sudah tidak perlu ribet lagi kan, tinggal fokus siapkan burung,” imbuh Nanang Artha, panitia lainnya.

Bagi Anda yang berangkat dari luar kota, atau karena satu dan lain hal belum bisa mengambil tiketnya, harap melakukan konfirmasi, agar tiket pesanan Anda aman dan tidak dibongkar untuk diserahkan ke calon peserta lain yang belum kebagian tiket.

Untuk konfirmasi bila Anda belum bisa mengambil tiket hari ini tetapi memastikan akan hadir dan menggunakan tiketnya, hubungi Nanang Artha di 0856.6124.400, atau bagian pemesanan tiket Mr. Fuad di (wa) 0822.4211.2576. Sebutkan pesanan atas nama siapa, serta nomor urut pesanan.

 

 

Menurut Nanang, beberapa kelas seperti love bird memang sudah habis terpesan. Jadi, bila ada pesanan yang tidak diambil, belum menyelesaikan administrasi, dan tanpa konfirmasi, kemungkinan akan dibongkar untuk diserahkan kepada calon peserta yang lebih serius dan membutuhkan.

“Karena itu, hari ini penting untuk memastikan apakah pesanan Anda akan diambil atau tidak, karena sudah menunggu daftar antrian lumayan banyak. Yang tidak bisa ambil tiket hari ini dan belum menyelesaikan administrasinya, harap segera diamankan. Konfirmasikan segera dengan kami,” tegas Nanang lagi.

Lomba akan menggunakan para juri muda PBI yang progresif, kompeten, dan berintegritas. Lomba ini benar-benar akan mengedepankan fairplay, apa adanya sesuai kondisi dan kinerja burung, bukan karena sangkarnya, yang menggantang, atau pemiliknya.

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

“Karena itu kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi Anda apakah itu para wartawan, youtuber, atau utusan dari pemilik burung bila ingin merekam kinerja burungnya misalnya, atau suasana lomba secara umum. Kami juga mengundang beberapa perwakilan peserta agar bisa memantau lomba dari dalam lapangan, agar lebih jelas dan teliti. Hal ini karena kami benar-benar ingin independen, netral, tidak punya kepentingan untuk membela atau memenangkan burung tertentu. Tentu hal ini akan bisa terlaksana bila Anda semua juga ikut memberikan dukungan, misal mengikuti aturan dengan baik, seperti tidak saling tunggu, begitu menggantang langsung ke luar lapang, dan tentu saja tidak perlu berteriak. Percayakan semua pada kami, panitia dan team juri PBI,” ujar Sapta.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA BUPATI CUP SLEMAN, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bupati cup sleman pbi sleman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp