KOMUNITAS CENDET DI FEST INDONESIA KERJA, LANJUT BANJIRI BUPATI CUP SLEMAN

BUPATI CUP SLEMAN, 9 DESEMBER

80 Persen dengan Juri Muda, Akan Dimulai Jam 10.00 Tepat

Bupati Cup Sleman, 9 Desember 2018, dipastikan akan mulai tepat jam 10.00 tepat, tanpa menunggu-nunggu peserta yang belum datang. Anda yang siap merapat, pastikan kuasai jadwal dan menyesuaikan diri.

Hal ini ditandaskan lagi oleh Sapta KH selaku ketua PBI Sleman, juga beberapa panitia lain seperti Nanang Artha dan Damar Aji. “Lomba kita pastikan mulai jam 10.00, apa pun kondisinya. Berapa pun peserta yang sudah siap, kita mulai, harus tepat waktu, karena kita benar-benar ingin lomba ini sudah rampung sebelum jam 18,” ujar Sapta dalam rapat koordinasi di Taman Kuliner, belum lama ini.

 

 

DT BUPATI SLEMAN CUP JUARA BC DI KULONPROGO, BANJIR DUKUNGAN

 

Anda yang ikut kelas di sesi-sesi awal, benar-benar harus datang tepat waktu, idealnya satu jam sebelum lomba di mulai. Dari Jadwal terbaru yang diterima oleh burungnews.com , urutan lima pertama lomba adalah Love Bird Balibu Maleo A, Cucak Rawa Ring Maleo, Anis Merah Sinar Bakti, Murai Batu Ring Silver Maleo, dan Kacer Ring Maleo. Yang mau ikut di kelas-kelas di atas, harus benar-benar siap sekitar jam 9.

Sapta juga memastikan lomba didisain agar bisa benar-benar fairplay. “Kami sudah komitmen gelar lomba secara fairplay. Panitia benar-benar ingin netral, independen, profesional, apa adanya saja, tidak punya kepentingan untuk membela atau memenangkan burung-burung tertentu. Kita sudah bersiap, paling tidak 80-90 persen memakai para juri muda yang dimiliki PBI, dan terbukti sudah punya kemampuan untuk menjuri secara profesional dan berintegritas.”

 

 

Dukungan penuh antara lain datang dari komunitas anis merah. Anis merah bakal dimainkan 4 kali, 3 reguler dan sekali BoB. Benar-benar bakal jadi kopdar akhir tahun anis mania di blok tengah. Sejumlah rapat koordinasi dengan para komunitas anis merah juga sudah dilakukan, termasuk untuk membahas agar pakem penilaiannya benar-benar bisa sesuai dan ramah dengan yang diinginkan oleh para pemilik anis merah, baik yang tergabung dalam komunitas, team, maupun perorangan.

Para cendetmania juga memastikan diri bakal menggeruduk Lapangan Pemda Sleman, tempat digelarnya even. Baik mereka yang tergabung dalam komunnitas, team, atau perorangan, juga akan tumplek blek di gelaran ini.

 

 

Tak mau kalah, juga anis kembang mania, murai batu mania, love bird mania, kacer mania, kenari mania, cucak hijau mania. Semua bakal berkumpul dan bersatu di Lapangan Pemda Sleman, hari Minggu besuk. Yang belum pesan tiket, ini kesempatan hari terakhir, segera hubungi Fuad di 0822.4211.2576 (wa).

 

BROSUR BUPATI CUP SLEMAN (TERBARU), KLIK DI SINI

JADWAL + ATURAN LOMBA BUPATI CUP SLEMAN:

 

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

KATA KUNCI: bupati cup sleman aniser komunitas anis komunitas cendet agp ir agus gamping sapta kh kambing hitam bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp