MURAI BATU NYARIS RAMAI

BUPATI CUP PURWOREJO

Zaidan & Barca Jadi Bintang, DT Valentine Jogja & ABS Jakarta Juara Umum

 

 

Lomba Bupati Cup Purworejo, Minggu (22/1) di Stadion WR Supratman Purworejo dibuka secara simbolik dengan penggantangan burung di kelas branjangan oleh Drs. H. Muh. Wuryanto MM selaku perwakilan dari Bupati Purworejo.

Kelas love bird dan murai batu adalah yang paling ramai. Di kelas love bird Zaidan tampil sebagai bintang dengan memborong 5 gelar juara 1. Adapun bintang di kelas murai batu adalah Rangga milik ABS Jakarta yang mencetak double winner dan sekaligus mengantarkan sang pemilik sebagai juara SF.

 

DRS. H. MUH. WURYANTO

 

Duta Valentine yang dikawal langsung oleh H. Astono Tapal Batas sukses merebut juara BC berkat dukungan beberapa kicaumania. Salah satunya adalah Gino Jogja yang berhasil mengibarkan Duta Valentine dengan meraih 3 kali juara 1 yaitu dua kemenangan lewat cucak hijau Barca dan 1 kemenangan lagi lewat kacer Plasma.

“Terima kasih dan sampai jumpa di even kami selanjutnya. Bila tak ada halangan, even besar selanjutnya ada di bulan Agustus nanti. Evennya lebih besar dan lebih semarak lagi,” ujar Rudy Sanjaya selaku ketua panitia menutup gelaran lomba.

 

JUARA BUPATI CUP PURWOREJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA

 

ABS JAKARTA REBUT JUARA UMUM SF

 

DUTA VALENTINE JOGJA JUARA UMUM BC

 

GINO JOGJA

 

RUDI SANJAYA (KIRI)

 

KATA KUNCI: bupati cup purworejo wuryanto gino jogja zaidan barca duta valentine abs jakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp