TEGUH WALET JUARA SF.

BUPATI CUP PANDEGLANG

Kudeta & LLS Hatrik, Teguh Walet & Bolomanuk Juara Umum

 

 

Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Pepatah yang pantas disematkan pada peraih Juara Umum BC dan SF pada Bupati Cup Pandeglang, Banten.

Kontes akbar ini digelar pada Minggu 20 November di Alun – alun Pandeglang. Peserta sangat meriah, tercatat mencapai 1.427 yang terbagi dalam 30 sesi.

 

Kedatangan Bupati Pandeglang disambut Meriah.

 

Peraih juara umum SF adalah Teguh Walet. Ini melanjutkan raihan juara umum di Banjarpatroman, pekan lalu. Poin Teguh di Pandeglang antara lain disumbang oleh dua jago murai batu Kudeta dan Jenggo.

Kudeta turun empat kali,  sukses mencetak juara satu sebanyak tiga kali (hatrik), dan sekali masuk peringkat ke-3 di kelas utama. Di kelas utama, juara 1 diraih jago Teguh lainnya, Jenggo.

Menurut Teguh, kondisi Kudeta memang sedang top form, tepatnya sejak turun laga ke Piala Sultan Banten, dua pekan lalu. “Pekan lalu meraih juara satu dua kali, pekan ini, alhamdullilah masih stabil dan nyaris mencetak double digit alias kuatrik,” ungkap Teguh.

Rencananya, Teguh bakal kembali menurunkan Kudeta, Jenggo bersama gaco lainnya akan turun kembali ke Bupati Cup III Tangerang, 11 Desember.

 

SAMBALADO BC RAI RAIH JUARA UMUM.

 

Selain Teguh, Jack ARH bersama crew Sambalado BC juga yang di juga mendapat kememenangan beruntun berkat prestasi Lovebird Lagi Lagi Sisil (LLS). LLS yang turun enam sesi, sukses mencetak juara satu sebanyak tiga kali.

Prestasi ini sekaligus membuat Sambalado BC didaulat sebagai juara umum BC. “Usai menjuarai Bupati Pandeglang, LLS akan lanjut ke Bupati Cup Tangerang,” terang Ian selaku pemilik LLS.

 

LB LLS MEMUKAU.

 

Secara umum, lomba perdana ini berjalan lancar dan sukses. Sempat diguyur hujan, tetapi antusias kicaumania yang datang tetap tinggi, apalagi kehadiran Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita, SE., MM membuat suasana lombanya semakin semarak.

 

DIGUYUR HUJAN, TETAP SEMANGAT.

 

JUARA BUPATI CUP PANDEGLANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

LB RONALD TERDEPAN DI UJUNG KULON.

 

MB PROVOKATOR SIAP MENGANCAM.

 

 

 LB OLIVIA RAIH RUNNER UP.

 

OKTA 220V DOMINASI PLECI.

 

Asep Robot dari Cibaliung - Ramos membanggakan.

 

 

KATA KUNCI: bupati cup pandeglang kudeta lls teguh walet bolo manuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp