SINYO AIR CLUB. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

BUPATI CUP NGAWI 2017

Avatar, Charlitos dan The King Nyeri, Sinyo Air Club SF dan Duta Pahlawan Cup 4 Juara Umum

 

 


 

Bupati Cup Ngawi yang digelar pada Minggu, 1 Oktober 2017 di Alun-alun kota Ngawi berlangsung sukses dan dihadiri 1280 kontestan. Even yang dimotori oleh Andri Bolang ini dihadiri peserta dari blok tengah dan blok timur.

Menghadirkan gaco-gaco papan atas seperti Arimbi, Bagir, Betet, Charlitoz, Basudewa, Dea, Putri Padi, dan Radja, laga love bird di gelaran kali ini berlangsung sengit. Charlitos, gaco andalan Agong Thole keluar sebagai bintang lapangan setelah tampil gemilang dan meraih dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga.

AGONG THOLE. SUKSES BERSAMA CHARLITOS DAN ULTRAMEN

 

Di kelas Wakil Bupati A, Charlitos langsung tancap gas dan undang decak kagum peserta dengan aksi ngekek panjang nyaris tanpa henti. Bagir dan Arimbi yang menempel ketat di belakangnya tak dapat mengejar durasi love bird ijo standar ini.

Penampilan luar biasa kembali ditunjukkan oleh Charlitos di kelas utama Bupati. Meski perlawanan sengit diberikan dari love bird-love bird yang turun khususnya Bagir dan Basudewa, namun runner up Piala Raja 2017 ini mengeluarkan performa terbaiknya dan diganjar bendera koncer A mutlak.

 

DUTA PAHLAWAN CUP 4 JUARA UMUM BC

 

Ultramen, adik dari Charlitos juga berjaya di kelas PAUD Bappeda A setelah meraih podium pertama disusul oleh Icik Kiwir dan Aya. “Ultramen ini baru berumur 4 bulanan, kalau Charlitos sudah 7 bulan lebih. Mungkin dua-duanya memang punya bakat gacor,” seloroh Agung.

Kemenangan Charlitoz dan Ultramen mengantarkan Duta Pahlawan Cup 4 yang akan melaksanakan even pada Minggu, 5 November di Lapangan Bola Rejoso, Tunggul Wulung, Pandaan keluar sebagai juara umum Bird Club (BC).

 

PAPA MUDA SF. BAGIR DAN RADJA BORONG JUARA

 

Menurunkan love bird Bagir dan Radja, Papa Muda SF berhasil memborong juara di kelas love bird dengan meraih juara 1, 2, 2, dan 3. “Thank God, masih diberi hoki di Bupati Cup Ngawi. Bagir dapat juara 1, 2, 2 dan 3. Kalau Radja dapat juara 3 dan 6,” ungkap Rizky Sahala di laman fbnya.

Menurunkan love bird Basudewa, Kedung Mulyo SF berhasil meraih dua kali juara kedua dan sekali juara ketiga. “Basudewa juara dua kelas Wabup B dan Sekda sama juara tiga kelas Bupati. Musuh e serem-serem, meski namanya belum terlalu dikenal tapi kerjane edan kabeh,” ujar Betet.

 

KEDUNG MULYO SF. LB BASUDEWA STABIL DI JALUR JUARA

 

Macet bunyi di dua sesi sebelumnya, Betet milik Budi Bogem menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung papan atas setelah tampil prima di kelas Sekda. Ngekek panjang dengan durasi menitan, love bird yang dibeli seharga BMW ini diganjar bendera koncer A di akhir penilaian.

Di kelas lain DPR, Shinta dan Bimo keluar sebagai kampiun setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Bersaing dengan Rasti dan Cemplouk, love bird Selfie andalan Mr. Muh meraih kemenangan di kelas PAUD Bappeda.

 

KRU BKS. BORONG JUARA DI KELAS MURAI BATU, CUCAK HIJAU, KENARI DAN CENDET

 

Diperkuat sejumlah gaco milik BKS, Sinyo Air Club Madiun keluar sebagai juara umum Single Fighter setelah meraih poin kemenangan melalui murai batu The King, cucak hijau Avatar, kenari Little Hero dan cendet Ali Topan.

Bersaing ketat dengan Lady Gaga dan Setiyadi, murai batu The King keluar sebagai kampiun di kelas utama Bupati setelah tampil ngerol panjang disambung dengan tembakan-tembakan dahsyat sambil sujud-sujud.

 

BABAHE CIKI. MB LADY GAGA CURI KEMENANGAN

 

Di kelas DPR, murai batu ekor putih ini kembali menggandakan kemenangan setelah kembali tampil stabil dan dominan. Lady Gaga andalan Babahe Chiki berhasil meraih podium teratas di kelas Wabup setelah tampil ngotot dari awal digantangkan.

Bongkar isian sambil ngentrok jambul, cucak hijau Avatar berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas Bupati dan Wakil Bupati. Kenari Little Hero sukses membawa pulang gelar juara di kelas Kenari Bebas Wabup, sementara cendet Ali Topan berhasil menggondol piala kelas Sekda.

 

IR. HERU. CENDET DJALU RAIH PODIUM PERTAMA

 

Menurunkan cendet Djalu, Ir Heru berhasil meraih podium pertama di kelas Cendet setelah tampil nagen dengan alunan lagu dan volume istimewa. Di kelas kacer, pria asal Kediri ini berjaya melalui Raja Rimba yang sukses finish di urutan pertama dan kedua.

Wiro Sableng, kacer andalan Didin Lapendos berhasil finish di podium pertama kelas Bupati setelah menang tos di kelas Bupati. Galang dukungan untuk gelaran Bupati Bojonegoro Cup, Didin berharap evennya bisa berjalan sukses dan didukung penuh oleh kicaumania Jalaratu.

 

OLALA SF. SUKSES BERSAMA ARMADA, SPEEDTRONIK DAN TROLL

 

Armada, gaco andalan Fastyam BF yang memperkuat Olala SF berhasil meraih podium pertama kelas Murai Batu Ekor Hitam setelah bersaing sengit dengan Rocket dan Sonix. Di kelas Wabup, murai batu nias ini menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara tiga meski harus bersaing dengan ekor putih.

Spesialis kicauan asal Sukoharjo ini juga berhasil membawa pulang piala dari kelas cucak hijau serta cendet. “Armada dapat juara satu dan tiga, Troll runner up,” ujar Joko Kung. Di kelas cendet, speedtronik milik Aji Naga RI yang sama-sama berasal dari Sukoharjo berhasil menempati posisi runner up setelah tampil luar biasa dari awal sampai akhir lomba.


 

PANITIA BUPATI CUP NGAWI 2017

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Semoga dengan kesuksesan gelaran kali ini kicaumania Jalaratu kembali bangkit dan bergairah kembali,” pungkas Andri Bolang.

 

DATA JUARA BUPATI CUP NGAWI 2017, MINGGU 1 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN DATA JUARA LIHAT DI SINI

 

 

ANDRI BOLANG. SUKSES GELAR BUPATI CUP NGAWI 2017

 

FRANKY FORC. KETUA PELAKSANA BUPATI NGAWI CUP 2017

 

PUGUH LIONTIN. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

PUGUH LIONTIN. BERSAMA BUDI BOGEM

 

MR. SWD. SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN KENARI

 

PAPA MUDA SF. BERSAMA LOVE BIRD LOVERS

 

LAP KELAP NEMOER. DATANG SILATURAHMI

 

LB CHARLITOS IN ACTION

 

PAUD ULTRAMEN IN ACTION

 

LB BASUDEWA IN ACTION

 

DJALU IN ACTION

 

SAMPAI TENGAH MALAM, LOMBA MASIH RAMAI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp