ANDRI BOLANG. SILATURAHMI KE PURWODADI AWARD

BUPATI CUP NGAWI 1 OKTOBER

Pesanan Terus Mengalir, Jadi Ajang Silaturahmi Kicaumania Blok Tengah dan Blok Timur

 

 

 

Selain akan menjadi tonggak kebangkitan kicaumania Jalaratu, lomba burung berkicau Bupati Cup Ngawi yang akan digelar pada Minggu, 1 Oktober 2017 akan menjadi ajang silaturahmi kicaumania blok tengah dan blok timur.

Dilaksanakan di alun-alun kota, Bupati Cup Ngawi akan menjadi ajang pertemuan kicaumania blok tengah dan timur. “Kalau dilihat secara geografis, letak Ngawi sangat strategis dan mudah diakses dari Solo, Karang Anyar, Sragen, Purwodadi, Blora, Bojonegoro, Madiun, Magetan, Ponorogo, dan Trenggalek,” jelas Andri Bolang.

 

 

Menurut informasi yang didapatkan oleh burungnews, sejumlah tokoh perburungan seperti Sinyo Air Club, Fajar Sultan, Sigit Tamansari, Sugik RRKM, Edi Stoner, Ardi Blith, Papa Muda SF, RFS Purwodadi, Febri NGR siap hadir untuk mengadu gaco sekaligus berburu amunisi di even kali ini. Konon kabarnya sejumlah pemain dari Cilacap, Jogja, Jakarta dan Jawa Barat juga akan hadir.

Dikenal sebagai salah satu kicaumania yang rajin menurunkan amunisi-amunisinya ke berbagai even di berbagai kota, nama Andri Bolang tentu sudah dikenal dan menjadi salah satu jaminan kesuksesan even kali ini. “Kita berharap silaturahmi antar kicaumania tetap terjaga. Kalau diundang kita biasanya selalu datang, kali ini kita yang ngundang harapannya teman-teman juga mau datang,” ujarnya.

 

KRU ANDRI BOLANG SAAT DI PIALA RAJA

 

Mengingat derasnya pesanan di gelaran kali ini, panitia memutuskan untuk menghentikan pesanan tiket pada hari Jumat, 29 September 2017. “Pesanan tiket akan kita tutup hari Jumat, beberapa kita alokasikan untuk pembelian di tempat. Kasihan kalau udah jauh-jauh datang tapi nggak dapat tiket,” jelasnya.

Selain informasi pemesanan tiket, panitia juga telah merilis jadwal lomba. Melombakan total 31 sesi, kelas cucak hijau Wakil Bupati akan menempati urutan pertama dan kelas love bird DPR B berada di urutan terakhir. Menggunakan juri independen berpengalaman dari berbagai kota, Ia berharap even kali ini dapat berjalan secara adil dan fairplay.

 

JADWAL BUPATI CUP NGAWI

 

Besar harapan dengan adanya even ini bisa membangkitkan kembali gairah kicaumania Jawa Timur Wilayah Barat Bersatu (Jalaratu). “Semoga muncul pemain serta gaco-gaco baru yang siap bersaing di pentas nasional,” pungkasnya.

 

BROSUR BUPATI CUP NGAWI, MINGGU 1 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bupati cup ngawi andri bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp