UTUN TAMPIL KESETANAN DENGAN MEMBORONG 4 GELAR PLUS LOVE BIRD TERBAIK.

BUPATI CUP LAMONGAN 2019

LB Senilai 300 Juta Rebut Empat Podium, BHS BF dan 911 SF Berbagi Gelar di Sesi MB

Baru ditransfer 300 juta, Love Bird Utun unjuk talent di even Bupati Cup Lamongan 2019 Minggu, 28 Juli 2019 dengan meraih empat gelar. Dua amunisi BHS BF dan 911 SF harus puas berbagi kemenangan di kelas Murai Batu.

Dihadiri love bird-love bird Nasional seperti Utun, Yank 86, Muslim, Cantona, Robot Gedek, Zeus, Boss, Saro, Marsinah, Dubay dan masih banyak lagi lainnya, membuat gelaran yang diprakarsai oleh Lamongan All Star bekerjasama dengan juri Dewa '99 terlihat prestis dan mewah gaungnya.

 

 

BARU DI TAKE OVER UTUN LANGSUNG MEMBAWA PULANG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Utun yang baru di take over oleh Agung Mahadewa senilai 300 Juta lebih dari Fajar Kuningan, langsung membuktikan kepada juragan barunya dengan menggondol juara 1 empat kali, juara 2 dua kali plus dinobatkan sebagai love bird terbaik dan membantu Duta Piala Raja tampil sebagai juara umum BC.

Dihadiri sekitar 1314 peserta, Utun mampu menunjukkan talentanya sebagai jawara Nasional. Utun tampil stabil di setiap kelas dengan sebutan rata-rata di atas Bintang 10. Bahkan pada sesi love bird E, Utun dua kali ngekek dengan sebutan Bintang 19 dan Bintang 21. "Saya tertarik dengan Utun karena saat tampil durasi stabil bila di gantangkan," bangga Agung Mahadewa.

 

DONY SMR GRESIK FEAT STMJ 86 MALANG MEREBUT BANYAK PENGHARGAAN LEWAT YANK 86.

 

Langsung menggebrak pada dua sesi awal love bird C dan A, membuat pemilik baru Utun, Firman Agung optimis bisa meraih banyak gelar pada lomba kali ini. Sayang, pada sesi love bird B, Utun hanya bisa berada di posisi runer up. "Harusnya pada sesi B kita bisa juara, namun juri berkata lain," ujar Agus sang perawat kepada Burungnews.

Akhirnya pada sesi love bird D dan E, Utun kembali tampil beringas untuk bisa mengunci gelar yang keempat buat tim Mahadewa Sumenep. Sedangkan pada sesi love bird G dan H, Utun tidak tampil dalam top formnya, hingga Agus sang perawat tidak jadi memainkannya pada kelas love bird H. "Tadi sebenarnya sudah siap saat mau main love bird G, tapi dikarenakan lampu mati sekitar 1 jam, Utun jadi tidak mau konek, akhirnya untuk sesi penutup tidak saya mainkan," katanya.

 

 

Selain Utun, Yank 86 amunisi H Samsul dari STMJ 86 Malang kali ini membawa bendera atas nama Dony SMR dari SMR SF Gresik juga ikutan tampil bagus hingga bisa membawa pulang banyak penghargaan. Yakni sebagai juara 1, 2, 2, 3 dan 3. "Saya akui hari ini kita kalah dengan Utun yang tampil ciamik," bilang H Samsul kepada Burungnews.

Turun pada sesi pembuka lomba, Yank 86 mampu menyumbangkan juara dua buat Dony SMR, begitu juga pada sesi utama love bird A Yank 86 hanya bisa menduduki posisi ketiga. Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu oleh Dony SMR dan H Samsul datang juga pada sesi love bird B.

 

BAMBANG HONDA SURABAYA MEMBORONG DUA GELAR PADA SESI MURAI BATU.

 

Durasi kekean panjang dengan sebutan Bintang 19, Yank 86 berhasil mencuri gelar yang pertama, setalah pada dua sesi awal diambil oleh Utun. "Penampilan kali ini cukup memuaskan saya meski hanya juara pertama sekali," bangga H Samsul kepada Burungnews.

Satu lagi amunisi yang bisa mendekati gelar yang didapatkan oleh Utun yaitu Muslim milik Den Baonk dari Duta KLI Jogja Cup I, dengan merebut juara 1, 1, 1, 2, 4, 4, 4, 6 dan 10. Hampir semua kelas yang dimainkan selalu diikuti oleh Muslim baik itu kelas love bird dewasa, bebas M3 dan Ring KLI. Muslim bisa mengambil tiga gelar pada kelas love bird F, H dan Ring KLI A.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI CUP LAMONGAN 2019, KLIK DI SINI

 

CRUSER AMUNISI ABAH HUDAN 911 SF JUARA 1, 1 DAN 2 SEKALIGUS MURAI BATU TERBAIK.

 

PELET BIRU BC BAWA PULANG BEBERAPA GELAR PLUS CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

 

KPK LA SEJATI AMBIL TIGA GELAR BERSAMA AMUNISINYA CENDET CENDANA DAN KENARI SUPER MODEL.

 

SERDADU TAMPIL PERDANA LANGSUNG NYARIS SAPU BERSIH KELAS ANIS KEMBANG.

 

TRAGEDY MILIK YATIMIN AKG GRESIK HARUS PUAS BERBAGI GELAR DENGAN SERDADU.

 

 

ARIS PRATAMA BERSAMA SCREEN SAVER AMBIL PODIUM UTAMA DIKELAS KACER A.

 

CAKIL NYARIS MEREBUT DUA GELAR PADA SESI LOVE BIRD BEBAS M3.

 

7371 TEAM GRESIK KOMPAK SELALU UNTUK MERAMAIKAN EVENT DI LAMONGAN.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: bupati cup lamongan 2019 bhs bf 911 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp