NABAWI. KONSISTEN DI JALUR JUARA

BUPATI CUP KUNINGAN

MB Nabawi Boyong Kelas Utama, Kataji SF dan Duta Piala Bang Jay Juara Umum

Murai batu Nabawi kembali unjuk kekuatan. Bermain di kelas utama, besutan H. Adinata yang mengusung bendera Duta Piala Bang Jay ini sukses berada di tangga juara pada laga Bupati Cup Kuningan yang digelar Radjawali Indonesia DPC Kuningan di lapangan Gedung Naskah Linggarjati, Minggu 30 September 2018.

Pertarungan di kelas ini cukup seru dan menegangkan. Sejumlah burung mewah yang berada di Wilayah III dan Pantura turun semua. Nabawi yang memiliki kualitas mumpuni dengan berbagai prestasinya di arena lomba, nampaknya mampu mengatasinya dengan baik hingga berujung dengan kemenangan. Bermaterikan lagu mewah disertai volume dahsyat mampu ditunjukkan Nabawi, membuat juri pun di akhir penilaian tanpa ragu memberikan koncer.

 

 

KAPTEN. PETIK SATU KALI JUARA

 

Sebelumnya di Radja Cup I pekan kemarin, Nabawi yang dikawal di lapangan oleh Ora Umum, mampu mencuri perhatian dengan meraih satu kali juara. Konsisten di jalur kemenangan, menjadikan burung andalan kicaumania Jatibarang ini patut diperhitungkan di pentas perkicauan nasional. Usai laga ini, Ora Umum yang dipercaya sang pemiliknya H. Adinata akan menuju gelaran Piala Panglima TNI (7/10).

Sedangkan di kelas murai batu lainnya, Kapten yang diusung Pelaut Jibran SF dengan bendera Kataji SF berhasil memetik satu kali kemenangan. Kinerja Kapten cukup mengesankan dari awal digantangkan sampai akhir penilaian dan juara pun tak terelakkan lagi. Sepeningal Dodi Jibran (Alm.), kini koleksi Jibran SF dipercayakan kepada adik angkatnya Dede Engkis.

 

 

Grage milik Gabriel Batitusta unggul satu kali di kelas murai batu. Dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya, Grage mampu menyudahi perlawanan burung mapan lainnya di kelas Murai Batu Radjawali yang nyaris full gantangan. Raihan ini menambah poin kemenangan buat Duta Piala Bang Jay yang mengejar juara umum.

63 BC yang dikawal oleh Cecep Rambo berhasil membawa pulang hadiah. Rujak yang bertarung di kelas cucak hijau, menduduki satu kali juara dan sekali berada di urutan kedua. Di kelas kenari, salah satu jagoannya yang bernama Modric pun mengais satu kali kemenangan.

 

KATAJI SF. RAIH 12 KEMENANGAN HINGGA DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM

 

Bosku Soldadu yang merupakan burung berkualitas di kelas love bird, kali ini hanya mencetak satu kali juara dan sekali runner-up. Andalan H. Ryan dari Bayem Team ini, di dua kelas mampu menampilkan yang terbaik hingga eksis di jalur juara. Ngekek panjang dengan durasi penuh mampu dikeluarkannya dengan cukup baik.

Rajin bunyi sepanjang lomba di empat kelas love bird, berhasil diperlihatkan oleh Madrid. Gacoan Buzz yang mengusung bendera Kataji SF ini mampu bertengger di posisi puncak empat kali. Di daerahnya Bekasi, Madrid sering mencetak juara baik di gelaran Independen maupun EO lainnya. Kemenangan ini menghantarkan poin terbanyak buat Kataji SF dalam perolehan juara umum .

 

DUTA PIALA BANG JAY. REBUT JUARA UMUM BC

 

Selain Madrid, Siler yang berlaga di kelas cucak hijau juga menyumbangkan satu poin buat Kataji SF. Kemudian di kelas anis merah dan pleci, beberapa koleksi Kataji SF berada di tangga juara hingga poin juara umum sulit untuk dikejar. Di akhir lomba, panitia pun langsung menobatkan Kataji SF yang dikawal oleh Anjar menjadi juara umum SF.

Sementara itu, Duta Piala Bang Jay dinobatkan sebagai juara umum BC. Sejumlah koleksinya mampu berada di posisi teratas. Selain Grage dan Nabawi yang menyumbangkan poin kemenangan, Bon Jovi yang berlaga di kelas kacer berhasil melakukan sapu bersih.

Drs. Mubarok, salah satu tokoh burung dari Kuningan, mulai terlihat kembali di arena lomba dengan membawa jagoannya di kelas murai batu. “Hanya sesekali saja bermain burung untuk sekadar bersilaturahmi dengan kicaumania. Ngga kaya dulu yang hampir tiap pekan melakoni lomba,” terang Drs. Mubarok.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

MADRID. KUASAI KELAS LOVE BIRD

 

RUJAK. TETAP STABIL DI TANGGA KEMENANGAN

 

BOSKU SOLDADU. TETAP EKSIS DI JALUR JUARA KELAS LOVE BIRD

 

DRS MUBAROK. ABSEN LAMA, TOKOH BURUNG DARI KUNINGAN INI KEMBALI KE ARENA LOMBA

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: bupati cup kuningan murai batu nabawi kataji sf duta piala bang jay

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp