PERSIAPAN AKHIR PANITIA BUPATI CUP KLATEN

BUPATI CUP KLATEN + VIDIO

Pesanan Tiket Sudah Ditutup, yang Belum Pesan Bisa Beli Langsung Selama Persediaan Masih Ada

Pesanan tiket Bupati Cup Klaten sudah ditutup. Informasi terakhir, tiket 1 juta menyisakan 1 lembar, tiket 500 dan 300K sudah habis. Kelas lain di bawahnya juga sudah ada yang habis dan masuk daftar tunggu, ada pula yang masih menyisakan sedikit tiket.

Bagi Anda yang sudah memesan tiket, mohon segera diamankan biar tiket Anda aman, tidak diutak-atik. Panitia akan membongkar tiket pesanan yang belum terkonfirmasi pembayarannya hingga menjelang waktu pengambilan tiket, dan diberikan kepada daftar tunggu atau mereka yang lebih serius dan membutuhkan.

 

TROPINYA KEREN ABIS, SIAP MENGISI ETALASE TERDEPAN RUMAH ANDA

 

Menurut Dodo Sangkar, bagian reservasi tiket, setelah pemesanan ditutup, masih banyak yang mau pesan, termasuk di kelas 1 juta, 500K, dan 300K. “Ya kita sampaikan, sudah ditutup, jadi silakan melakukan pembelian langsung. Karena sisa rata-rata masih sedikit, siapa cepat dia pula yang akan dapat.”

Disampaikan Dodo, pembelian langsung sudah bisa dilakukan bersamaan dengan pengambilan kupon/tiket pada Sabtu 22 Juli besok mulai 15.30 – 19.00 di lokasi lomba. Pesanan yang belum dibayar tanpa ada konfirmasi, akan dibatalkan, dibongkar secara sepihak oleh panitia, dan langsung diberikan kepada daftar tunggu atau pembeli langsung yang lebih serius dan membutuhkan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Laju pesanan tiket memang melesat pesat pada sepekan terakhir. Selain lokal Klaten dan Solo Raya, banyak pula yang datang dari luar kota, seperti DIY, Pantura mulai Cirebon hingga ke Timur seperti Batang, Kendal, Kudus, Pati dan sekitarnya, juga beberapa ada yang datang dari Jawa Timur.

Pesanan berdasarkan nama / nomor urut, sudah mencapai 200an. Jumlah lembar tiket sudah hampir melewati angka 1.000 (seribu) lembar. Secara umum, panitia berkeyakinan baik secara partisipasi peserta maupun penyelenggaraan, event ini bakal lebih sukses daripada gelaran-gelaran Akaratu sebelumnya, apakah itu Bupati Cup, hingga Anniversary Akaratu.

 

GANTANGAN AKARATU YANG MEGAH DAN NYAMAN, SIAP MENYAMBUT KICAUMANIA

 

Beberapa hal menarik yang sebelumnya juga sudah diungkap, seperti tropi mewah dan ekslusif, berupa patung kecil (torso) Bupati Klaten H. Sri Mulyani. Hadiah dipastikan sesuai dengan yang tertera di brosur. Panitia juga sudah menyiapkan doorprise yang jumlahnya tak kurang dari 500 item. Separuh dari total peserta, berpeluang mendapatkan hadiah doorprise, baik yang juara maupun yang kalah.

Penilaian seri G, akan menggunakan ajuan terbuka tanpa korlap. Untuk yang full 55G, menggunakan sistem konvensional. Panitia belum atau tidak mengumumkan team juri yang bakal bertugas. “Kami hanya meminta semua team juri internal Akaratu untuk stand by, soal siapa yang bertugas, akan kami sampaikan menjelang waktu lomba,” terang Yulianto, sekjen Akaratu.

 

 

Panitia juga mengundang beberapa juri dari luar yang dianggap kompeten dan punya integritas, untuk memperkuat team yang sudah ada. “Siapa saja mereka, juga tidak akan kami beritahukan,” imbuh Yulianto.

Untuk seri G, juri yang bertugas bahkan akan diundi dari line up yang ada. Untuk tiket 1 juta dan 500K, perwakilan peserta, 1 burung 1 orang, boleh masuk dan disediakan kursi biar bisa ikut memantau burung dari dekat. Untuk seri G lainnya, tiap satu burung hanya boleh 2 orang yang masuk mengawal ketika hendak menggantang.

 

 

Hal yang perlu diberitahu, lomba akan dimulai tepat waktu, jam 10.00. Silakan cek lagi jadwal lomba di bawah ini, bagi yang merasa main di sesi-sesi awal, harap menyesuaikan diri. Terlambat risiko peserta, akan ditinggal, panitia tidak akan menunggu “penumpang” untuk memulai lomba.

Bupati Klaten H. Sri Mulyani, sudah mengkonfirmasi hadir dan membuka lomba ini. Beberap kejuaraan, tropi juga akan diserahkan langsung oleh Ibu Bupati.

Aturan dan tata tertib lomba, bisa disimak di bawah ini. Hal yang perlu dipahami dan setiap peserta mesti mentaatinya, lomba dikemas tanpa teriak. Pelanggaran atas aturan ini, bisa berakibat diskualifikasi. [asept, maltimbus]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

JADWAL BUPATI CUP KLATEN:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO TERKAIT BUPATI CUP KLATEN:

 

KATA KUNCI: bupati cup klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp